Tuesday, September 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeMARKETINGHari Pelanggan Nasional 2024: Epson Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual

Hari Pelanggan Nasional 2024: Epson Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Epson Indonesia terus meningkatkan pelayanan purna jual kepada pelanggannya di lebih dari 200 Service Center resmi di seluruh Indonesia.

Ng Ngee Khiang, Managing Director Epsoon Indonesia mengatakan, “Hari Pelanggan merupakan saat yang tepat untuk menegaskan komitmen kami dengan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan. Dengan dukungan dari jaringan Service Center kami, Epson akan terus memberikan pelayanan yang responsif dan efektif.”

Pada kesempatan ini, Epson mempersembahkan berbagai program dan inisiatif spesial sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan, yaitu:

  • Program Penghargaan Pelanggan Setia: Pelanggan berkesempatan menikmati diskon khusus seperti printer EcoTank dan proyektor.
  • Layanan Purna Jual yang Ditingkatkan: Epson Indonesia meluncurkan pusat layanan baru dengan fasilitas yang lebih lengkap dan modern, serta layanan pelanggan yang lebih responsif untuk memastikan pengalaman purna jual yang lebih baik.
  • Forum Interaktif Virtual: Sesi diskusi dan edukasi bersama para ahli Epson, serta mendengarkan kebutuhan dan masukan langsung dari pelanggan.
  • Inisiatif Keberlanjutan: Epson terus mengedepankan komitmen terhadap lingkungan melalui kampanye daur ulang dan penggunaan energi yang efisien pada produk-produknya.
  • Kolaborasi dengan Industri Lokal: Epson Indonesia juga memperkuat kolaborasi dengan mitra-mitra lokal serta mendukung pengembangan sumber daya manusia melalui berbagai program pelatihan dan peningkatan keterampilan.

Epson Indonesia juga aktif hingga kini mendukung inisiatif pemerintah dalam meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pada produk-produknya.

Perayaan Hari Pelanggan ini juga merupakan momen bagi Epson Indonesia untuk menguatkan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan keberlanjutan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular