Harbolnas 2014, Siap Pecahkan Rekor Belanja Online

Hari ini (12-12) Indonesia merayakan Hari Belanja Online Nasiona (Harbolnas) yang ketiga kalinya.

Hari Belanja Online Nasiona (Harbolnas) 2014
Ratusan ribu penawaran terbaik di akhir tahun dihadirkan selama 24 jam di Harbolnas 2014

Acara yang pertama kali dicetuskan Lazada pada tahun 2012 ini mendapat dukungan dari Telkomsel. Harbolnas 2014 berhasil mengumpulkan 78 e-commerce dari berbagai kategori, mulai dari lifestyle, fashion, gadge dan elektronik, travel, F&B, hingga marketplace real estate seperti Lamudi.

Lamudi sendiri, dalam rangka merayakan Harbolnas 2014 akan mengadakan kontes berhadiah pengecatan ruangan gratis yang akan dilakukan oleh tim profesional dari Dulux, serta konsultasi design interior bagi ruangan Anda dari Vindo Design.

Kontes ini akan diadakan selama 2 minggu sejak tanggal 12 Desember. Peserta bisa mengunjungi website Lamudi untuk mengikuti kontes ini.

Selain promo dari Lamudi, 77 e-commerce lainnya juga mengadakan promosi dalam bidang dan platform-nya masing-masing di seluruh Indonesia selama 24 jam Harbolnas berlangsung. Diskon hingga 90% bisa ditemukan, sampai penawaran khusus bagi pengguna Telkomsel.

Andry Huzain, SVP Marketing and Business Development, Lazada Indonesia, mengatakan bahwa industri e-commerce di Indonesia diprediksikan akan tumbuh hingga USD 25 Milliar pada tahun 2016.

Hal ini, lanjut Andry, direfleksikan melalui hasil riset yang menunjukan satu dari dua konsumen di Indonesia sudah terekspos dengan informasi melalui internet akan memiliki kecenderungan untuk mencoba berbelanja online.

β€œIni menjadi kesempatan besar bagi para pelaku e-commerce untuk mendewasakan ekosistem e-commerce dengan menghadirkan pengalaman terbaik dalam berbelanja online,” ungkap Andry.

Banyaknya jumlah partisipan e-commerce yang bergabung pada Hari Belanja Online Nasional ini menghasilkan banyaknya pula mitra kerja sama yang mendukung kegiatan ini.

Telkomsel, CIMB Niaga, Veritrans dan JNE merupakan beberapa mitra kerja sama yang berpartisipasi untuk memastikan konsumen di Indonesia dapat menikmati Hari Belanja Online Nasional 2014.

​​

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.