Marketing.co.id – Berita Lifestyle |Â Hanasui, brand kecantikan lokal Indonesia, resmi mengumumkan Nagita Slavina sebagai brand ambassadornya pada Jumat (3/5/2024) dalam acara bertajuk Mattedorable Night yang berlangsung di Jakarta.
Hanasui yang berdiri sejak tahun 2016, saat ini menjadi salah satu merek kecantikan yang paling dicari oleh konsumen. Pemilihan Nagita “Mama Gigi” Slavina sebagai duta Hanasui dilatarbelakangi oleh popularitasnya di dunia hiburan.
Selain itu, istri dari Raffi Ahmad ini telah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil dan sukses menginspirasi kalangan luas. Melalui kolaborasi ini diharapkan masyarakat dan penggemarnya bisa lebih dekat dengan sosoknya.
“Hanasui merayakan pencapaian besar bersama konsumen kami, terutama untuk kategori lip cream. Tujuan kami untuk menyerukan kampanye #PilihanMamaGigi dan Hanasui semakin diminati oleh semua perempuan Indonesia. Hal ini sejalan dengan tagline kami “Cantikmu Hanasui,” ujar Ferry Firmanto, CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional.
Ditemui usai acara Mattedorable Night, Nagita Slavina menyampaikan perasaannya saat terpilih menjadi Brand Ambassador Hanasui, “Aku happy banget bisa jadi bagian dari Hanasui, karena sebelumnya sudah pakai dan suka dengan lip creamnya. Waktu itu pernah live di social media, ternyata ada 2 warna shade yang aku suka, yaitu shade Allure dan Spark.”
Produk kosmetik Hanasui telah berhasil menduduki peringkat teratas berdasarkan kuantitas untuk penjualan ecommerce platform sehingga menjadikan Hanasui sebagi kosmetik yang sukses melakukan promosi di ecommerce, juga di toko-toko offline.
Series Lip Cream Hanasui terdiri: Mattedorable Lip Cream yang hadir dengan 16 warna, Mattedorable Lip Cream Boba Editon yang memiliki sensasi minuman boba dengan 6 warna dan Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Editon yang memiliki sensasi minuman matcha latte dengan 6 warna.
Hanasui Mattedorable Lip Cream memiliki tekstur yang ringan, mudah diaplikasikan, tahan lama hingga 12 jam dan melembapkan bibir dengan kandungan olive oil serta vitamin E.