Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Halodoc Siapkan Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Kemayoran

Foto: ilustrasi/Shutterstock.

Halodoc akan menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi COVID-19 secara Drive Thru  pada 3 Maret hingga akhir tahun 2021 di area parkir Hall C JIExpo Kemayoran.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Halodoc optimis ke depannya tech-health akan semakin dibutuhkan masyarakat. Beberapa data survei dari firma konsultasi manajemen menunjukan tren serupa di mana pertumbuhan pasca lockdown tetap stabil dan pengguna terus dapat memanfaatkan layanan tech health bagi kesehatan fisik dan mental bahkan setelah pandemi usai.

Baca Juga: Vaksinasi Tahap Kedua Siap Dilaksanakan

Jonathan Sudharta, CEO & Cofounder Halodoc mengatakan, dengan dukungan pemerintah serta pemangku kepentingan terkait, Halodoc akan terus menghadirkan inovasi yang dibutuhkan masyarakat. Salah satunya, sesuai arahan dari Kementerian Kesehatan RI, yaitu dengan menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi COVID-19 secara Drive Thru sebagai kontribusi Halodoc pada upaya percepatan program vaksinasi COVID-19 di Indonesia yang akan dimulai pada 3 Maret 2021 hingga akhir tahun 2021.

Baca Juga: ZAP Clinic Tawarkan Vaksinasi Dewasa

Hadirnya Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19 di area parkir Hall C JIExpo Kemayoran merupakan kolaborasi Halodoc bersama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK), Gojek, dan RS Hermina.

Baca Juga: Pemerintah targetkan 181 Juta Penduduk Divaksin Covid-19

Pada tahap awal pelaksanaan, fasilitas ini akan melayani kelompok masyarakat lansia yang memiliki KTP DKI Jakarta secara drive thru dan tidak dipungut biaya apapun. Penerima vaksin di fase selanjutnya akan mengikuti arahan dari kementerian terkait.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top