Hallo Pecinta Film! Ini Lho 3 Destinasi Tempat Syuting Film Populer

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kepopuleran film sering kali menginspirasi banyak aspek kehidupan masyarakat. Mulai dari gaya busana, kuliner, hingga lokasi syuting yang akhirnya menjadi tempat wisata favorit.

Tidak terbatas pada negara Amerika yang menjadi pusatnya karya Hollywood, berikut tiga destinasi unik yang melatari pembuatan berbagai film ternama.

Mengeksplorasi keindahan belahan dunia yang lain tentunya membutuhkan perencanaan matang. Tak perlu khawatir, OTA AirAsia MOVE menghadirkan pilihan tiket pesawat dari 700 maskapai global dan ratusan ribu hotel di seluruh dunia.

Berikut adalah tiga destinasi wisata unik yang akan menggali rasa penasaran Anda para pecinta film.

Kuil Pashupatinath, Nepal: Titik awal “Doctor Strange”, si ahli sihir Marvel

Doctor Strange, film pahlawan super yang diadaptasi dari komik Marvel memilih Kathmandu, Nepal untuk lokasi pengambilan gambar. Di antaranya adalah kuil Pashupatinath yang banyak ditampilkan sebagai visualisasi “Kamar-Taj”.

Rupanya, kuil religi umat Hindu yang termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO ini dikunjungi jutaan wisatawan tiap tahunnya. Tertarik untuk berlibur ke Nepal? AirAsia MOVE menyediakan maskapai Nepal Airlines dengan rute langsung Kuala Lumpur (KUL) – Kathmandu (KTM).

Gedung Opera Staatsoper, Austria: Dari aksi laga Mission Impossible hingga kemegahan ala Renaissance

Film Mission Impossible yang dibintangi Tom Cruise selalu menjadi acuan para penyuka film laga. Dalam Mission Impossible 5: Rogue Nation terdapat aksi menegangkan tokoh Ethan dan Ilsa yang melompat dari Staatsoper, salah satu gedung opera terbesar di Eropa.

Adegan ikonik ini kemudian menyorot perhatian para penonton yang terpukau dengan sisi kemegahan ala Renaissance khas kota Vienna, Austria. Untuk pilihan maskapai terbaik, perjalanan menuju benua Eropa dapat dijangkau dengan Etihad Airways melalui rute transit di Abu Dhabi.

Danau Brienz, Swiss: Pemandangan romantis Crash Landing on You

Para penggemar K-Drama “Crash Landing on You” pasti masih terkenang ketika Yoon Se-ri menaiki kapal di atas danau, serta dermaga kecil tempat Ri Jeong-hyeok bermain piano. Danau Brienz yang terletak di sebuah desa kecil negara Swiss menjadi saksi di balik adegan romantis tersebut.

Wisatawan mancanegara pun mulai berdatangan meramaikan lokasi sekitar danau sejak popularitas film seri ini meroket. Bagi Anda yang ingin ikut melihat keindahan danau Brienz dan daerah Swiss lainnya, maskapai Thai Airways melayani rute Jakarta (CGK) – Bangkok (BKK) – Zurich (ZRH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here