Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Halau Infeksi Virus Corona dengan Rutin Konsumsi Vitamin

Marketing  – Salah satu cara untuk menghalau infeksi virus corona adalah menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh. Caranya bisa dengan rutin berolahraga, waktu istirahat yang cukup, serta mengonsumsi makanan bergizi, termasuk mengonsumsi suplemen dan vitamin.

“Vitamin adalah kunci dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat, ” ujar Wouter van der Kolk, Founder dan CEO YOU.

Sejalan dengan kondisi pandemi  Covid-19 di Indonesia, YOU menjalankan program korporasi yang mendukung perusahaan-perusahaan agar karyawan mereka tetap fit. Diantaranya memberikan dukungan kepada Kawan Lama Group dengan memastikan sekitar 25,000 karyawan perusahaan ini menerima asupan vitamin YOUVIT setiap harinya.

Selain itu, beberapa contoh perusahaan lainnya yang memperoleh dukungan serupa yaitu GoWork, Gojek, Harvest, HP, Lamudi, dan District8. “Kami bangga memberikan dukungan kepada puluhan perusahaan selama masa-masa sulit ini,”  Kata Wouter.

Selanjutnya YOU juga mendistribusikan 7.500 bungkus dosis  mingguan dengan total mencapai 52.000 dosis harian multivitamin gummy untuk orang dewasa ke enam belas rumah sakit di wilayah Jabodetabek sebagai bentuk dukungan terhadap tim.

Wouter menambahkan YOU berusaha membantu dimanapun yang kami bisa. Meskipun ini adalah masa-masa yang sulit, saya percaya bahwa justru dalam masa seperti ini kita dapat melihat hal-hal yang terbaik dari orang-orang.

“Sungguh sangat menginspirasi ketika melihat perawat, dokter, dan staf rumah sakit bangkit dan mempertaruhkan nyawa mereka sendiri untuk membuat perbedaan pada masa-masa ini. Jika kita dapat mendukung mereka, sekecil apapun itu, kita harus melakukannya,” imbuhnya.

YOU memengaruhi dan merevolusi pola konsumsi vitamin generasi milenial, memunculkan ‘generasi baru’ yang hidup lebih sehat dan aktif dengan inovasi terobosan dalam kategori vitamin adalah multivitamin dewasa yang disajikan dalam bentuk gummy atau jeli.

YOU pertama kali didirikan oleh sekelompok pengusaha yang digerakkan oleh sebuah visi untuk meningkatkan tingkat kesehatan dan kesejahteraan kaum milenial dari kaum kelas menengah di seluruh wilayah Asia, khususnya di negara-negara berkembang.

Gagasan untuk menciptakan YOU sendiri mulai terbentuk dengan dasar hasil penelitian para pendiri YOU dalam melayani jutaan konsumen melalui usaha perawatan kesehatan ritel yang mereka dirikan hampir sepuluh tahun sebelumnya.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top