Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Hadirkan Solusi Hemat, MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura

Marketing.co.id – Berita Ritel | Di tengah situasi pandemi saat ini, tak menyurutkan Mr.DIY – perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia untuk ekspansi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura. Kini, dengan 200 toko yang tersebar mulai dari Aceh sampai dengan Papua, MR.DIY ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia.

[ki-ka] Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia; Indy Barends, public figure; Edho Alhabasya, Senior Marketing Manager MR.DIY Indonesia.

D. Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia mengatakan, “Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Setiap kategori produk, bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda.”

Kehadiran toko ke-200 di Saga Mall, lanjutnya, Jayapura menjadi pelengkap komitmen MR.DIY sebagai Solusi Hemat Terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Mengusung konsep ‘Always Low Prices,’ MR.DIY memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

Baca juga: Huawei Buka HES Baru di Bandung

“MR.DIY hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang. Kini, kami menghadirkan toko ke-200 di Saga Mall Jayapura, sebagai wujud komitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat. Mr. DIY siap menyambut lebih banyak konsumen keluarga di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus maju dan menjadi gerai ritel terbesar dan terbaik di Indonesia,” tambah Cyril.

Menjalani era New Normal saat ini, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah – di mana pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat. MR. DIY menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep ‘Always Low Prices’ serta menjadi Solusi Hemat Terpercaya bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Konsep ‘Always Low Prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Setiap datang ke toko MR. DIY dimana pun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun. Dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi/ diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah.

Hingga saat ini, MR.DIY telah dipercaya jutaan keluarga di Asia dan memiliki lebih dari 180 juta pelanggan. Sebagai komitmen untuk menjadi solusi terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia sekaligus menjaga kualitas produk, MR.DIY memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian jika mendapat produk berkualitas kurang baik.

Seiring dengan peluncuran program Solusi Hemat Terpercaya, MR.DIY menggandeng Indy Barends, public figure sekaligus konsumen loyal MR.DIY mewakili konsumen keluarga Indonesia. “Saya dan keluarga saja sudah punya kebutuhan yang beda-beda. Di toko MR.DIY, pilihan barangnya banyak sekali, jadi ketika datang semua sudah punya incaran produk masing-masing. Dengan berbelanja di MR.DIY, saya menemukan solusi belanja hemat setiap saat dan tidak perlu menunggu diskon kalau ingin belanja. MR.DIY tak hanya memberi solusi belanja lebih hemat setiap saat, tetapi memberi rasa aman karena produk yang berkualitas,” imbuh Indy.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top