Hadirkan Pengalaman Rasa Murni, LocknLock Perkenalkan Kampanye ‘True Taste, Nothing Else’

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Perusahaan global peralatan rumah tangga, LocknLock Co., Ltd., secara resmi merilis kampanye terbarunya, ‘True Taste, Nothing Else’, untuk koleksi unggulan Metro Cafe Ceramic Tumbler. Kampanye ini diluncurkan untuk menyoroti keistimewaan tumbler yang dilapisi keramik premium, menjanjikan pengalaman menikmati kopi, matcha, atau minuman favorit lainnya dengan cita rasa dan aroma yang tetap murni dan segar.

Kampanye ‘True Taste, Nothing Else’ menekankan pada pengalaman otentik yang ditawarkan oleh Metro Cafe. Lapisan keramik premium di bagian dalam tumbler menjadi kunci utama keunikan produk ini, memastikan bahwa rasa dan aroma minuman, baik itu kopi, matcha, Thai tea, atau minuman lain, tidak akan terkontaminasi oleh rasa atau bau lain, sehingga tetap autentik seperti saat baru diseduh.

President Director LocknLock Indonesia, Yun Jeong Hee, mengungkapkan antusiasmenya. “Metro Cafe Ceramic Tumbler diciptakan untuk menemani setiap momen harian, dari pagi yang sibuk hingga malam yang santai. Keistimewaan utama tersebut dihadirkan melalui kampanye ‘True Taste, Nothing Else’ adalah memastikan aroma dan cita rasa kopi atau matcha akan tetap murni dan segar. Kami berharap, Metro Cafe dapat meningkatkan kenyamanan dan makna di setiap rutinitas minum harian para pelanggan,” ujar Yun Jeong Hee.

Metro Cafe tidak hanya unggul dalam menjaga rasa, tetapi juga dirancang untuk fungsionalitas dan gaya hidup modern. Tumbler ini dilengkapi dengan lapisan double-wall vacuum insulation, sebuah teknologi yang mampu menjaga minuman tetap dingin hingga 24 jam dan panas hingga lebih dari 8 jam.

Selain itu, produk ini juga memiliki desain bodi yang nyaman digenggam dan dilengkapi handle untuk kemudahan saat beraktivitas. Tutupnya terbuat dari bahan Tritan bebas BPA dan memiliki sifat anti tumpah, menjadikannya aman digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Metro Cafe tersedia dalam beragam pilihan warna dan ukuran, mulai dari 400ml hingga 750ml, untuk menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing pelanggan. Melalui rangkaian konten pengalaman dan kegiatan promosi ini, LocknLock bertujuan memperkenalkan keunggulan dan keistimewaan Metro Cafe ceramic tumbler sekaligus memperkuat posisi perusahaan di pasar tumbler premium.

Metro Cafe Ceramic Tumbler kini telah tersedia untuk konsumen di seluruh Flagship Store LocknLock dan Pop-up store. Untuk kemudahan berbelanja online, produk ini juga dapat ditemukan di Official Store LocknLock di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, serta di social commerce Tiktok.