Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Hadirkan Layanan Terintegrasi, Bhinneka Signage & Printing Lab Resmi Dibuka

Marketing – Bhinneka.Com melalui salah satu unit bisnisnya yakni Bhinneka Digital Printing Solutions (DPS) meresmikan pembukaan Bhinneka Signage & Printing Lab hari ini (19/3). Bertempat di Jalan Agung Timur 2 nomor 74, Sunter Jaya, Jakarta Utara, Bhinneka Signage & Printing Lab menjadi pusat demo, workshop, dan layanan terintegrasi bagi para pebisnis di bidang digital printing – baik existing client maupun yang baru ingin belajar merintis usaha, untuk mengembangkan serta meningkatkan bisnis mereka.

Tommy Chandra, Direktur Bhinneka DPS, mengungkapkan bahwa Bhinneka Signage and Printing Lab diharapkan menjadi tempat berkumpulnya pelaku industri digital printing untuk selalu update dengan tren teknologi saat ini. Selain mendapatkan mesin printing yang tepat dan sesuai dengan skala bisnis, mereka juga dapat saling tukar ilmu dan berbagi peluang.

“Ini merupakan upaya kami untuk bersama-sama memajukan industri digital printing nasional sekaligus menjadikannya sebagai salah satu akselerator industri kreatif di Indonesia. Para pemilik usaha digital printing mendapat akses untuk mencoba, mempelajari dan melakukan uji coba mencetak berbagai desain, pada materi seperti kain dan kertas sebelum pembelian,” ujar dia.

Di bangunan seluas 1.000 meter persegi ini, Bhinneka Signage & Printing Lab memamerkan berbagai macam large format printer (LFP) untuk keperluan signage, garment, cutting dan laser. Bagi pelanggan maupun calon pelanggan yang berminat, dapat menghubungi tim Bhinneka DPS untuk reservasi. Bisa juga dengan mengisi formulir reservasi digital di bhnk.co/bhinnekaDPS.

Sedangkan untuk operasional Bhinneka Signage & Printing Lab sendiri didukung oleh 30 teknisi dan enam dealer yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Makassar. Sesuai dengan transformasi Bhinneka.Com sebagai business super ecosystem, layanan Bhinneka Signage & Printing Lab juga terintegrasi. Mulai dari konsultasi, pemilihan dan pembelian barang dengan segala detail teknisnya, perolehan bahan produksi dan consumables, color management and calibration, service dan purnajual.

Bertepatan dengan peresmian Bhinneka Signage & Printing Lab, beberapa varian mesin dari berbagai merek LPF kelas dunia juga turut diluncurkan. Beberapa di antaranya adalah Flora KM1024iUVPL, dan juga LeiQuan LQ-F30 yang akan melengkapi line-up produk yang tersedia.

Bhinneka Signage & Printing Lab juga menghadirkan beberapa merek mesin printing lain seperti Roland, HP, dan Colmar. Selain mesin, Bhinneka Signage & Printing Lab juga menghadirkan printing software yang dapat mendukung optimalisasi hasil cetak dari Colorgate, Picador, Onyx, Caldera atau Photoprint.

“Ini kembali mengokohkan posisi Bhinneka.Com sebagai pemimpin pasar selama 27 tahun, memberikan layanan satu atap dan terintegrasi. Platform para pemilik bisnis untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan pendukung pertumbuhan bisnis digital printing di Indonesia,” tegas Tommy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top