Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Hadirkan Koleksi Terbaru, Croix Kolaborasi dengan Jovi Adhiguna

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | CROIX merupakan luxury brand aksesoris yang hadir di Indonesia sejak 2015 dengan konsep unusual premium jewelry and everyday glamour. Kali ini CROIX menghadirkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan salah satu selebgram dan content creator ternama Indonesia , Jovi Adhiguna.

Croix Kolaborasi dengan Jovi Adhiguna

Desaign eksklusif Jovi Adhiguna for CROIX

Konsep yang unik dan berbeda, Jovi Adhiguna memberikan inspirasi yang luar biasa pada design yang ingin di wujudkannya. Membawa gaya everyday luxe dan modern khas Jovi Adhiguna pada CROIX , menjadikan koleksi ini ‘stand out’ dan dapat dikenakan sehari-hari.

CROIX memperkenalkan trend perhiasan di Indonesia bergaya two-stone dalam satu cincin. Jovi Adhiguna merancang “Courri Ring” bentuk heart dan pear. Juga Cri-du-Cri, kombinasi dua batu bentuk ‘two-tears’ yang sangat memukau. Trend baru yang manis, cantik dan tidak biasa di jari jemari.

Para pecinta fesyen juga akan suka dengan trend 3-in-1 look dalam satu cincin, Autre Solitare dan Ouval. Autre berarti ‘lainnya’ dalam Bahasa Prancis, untuk memberikan pilihan kepada pelanggan bahwa design ini membentuk dua batu berbeda yang bisa di sesuikan dengan suasana hati mereka.

Lima puluh selebriti ternama Indonesia ikut merayakan eksklusif koleksi  kolaborasi Jovi Adhiguna & CROIX ini  mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, Jesica Mila, Patricia Gouw, dan masih banyak lagi. Keenam design cincin Jovi Adhiguna for CROIX ini bisa didapatkan ekskusif di website croix.co.id dengan variasi harga dari Rp1.200.000 hingga Rp1.500.000.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top