Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Hadirkan Karakter Dora, Pluit Village Targetkan 1 Juta Pengunjung

Marketing – Siapa yang tak kenal karakter Dora, animasi yang menampilkan karakter gadis pintar, suka berpetualang, dan bersahabat dengan Boots – nama karakter monyet dan sahabat Dora. Ya, menyambut musim libur sekolah, Pluit Village akan menghadirkan kedua karakter tersebut mulai 24 Mei hingga 30 Juni 2019.

Bertempat di Main Atrium Pluit Village, kedua karakter tersebut akan menemani liburan anak dengan tema kegiatan “Dora The Explorer Discovery Adventure” ini bekerjasama dengan MNC Licensing. Anderson Chong, Direktur Pluit Village Mall mengatakan bahwa, “Karakter Dora cukup ditunggu-tunggu oleh pengunjung Pluit Village. Tidak hanya lucu, karakter petualang Dora yang pintar akan menjadi nilai plus tersendiri bagi anak-anak dan memberikan edukasi yang cukup baik bagi anak Indonesia. Ini adalah kali ketiga Pluit Village bekerja sama dengan MNC Licensing, sebelumnya hadir karakter Shaun The Sheeps dan SpongeBob SquarePants.”

Pluit Village

Dalam rangkaian kegiatan ini, pengunjung dapat membawa anak-anak untuk berpetualang dan bermain dalam arena permainan Discovery Kids Playground yang dapat dikunjungi setiap hari dengan harga tiket masuk Rp40 ribu (Senin-Jumat) dan Rp50 ribu (Sabtu/Minggu/hari Iibur Nasional) selama periode event berlangsung. Tidak hanya itu saja, pengujung dapat langsung mengikuti Meet & Greet dengan Dora dan Boots pada tanggal 1, 2, 7, 8, 9 15, 16, 22 dan 23 Juni 2019 pukul 15.00 dan 17.00 WIB dan khusus untuk tanggal 5 & 6 Juni 2019 hadir pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB. Caranya, cukup berbelanja minimum Rp. 500.000 di seluruh tenant Pluit Village.

Hadir juga rangkaian kompetisi dan acara anak lainnya seperti Juggle Coloring Competition pada tanggal 25 Mei, Dora Look 3 Like Contest pada tanggal 1 Juni, Dora Paper Fashion & Finding Swiper Competition pada tanggal 5-9 Juni, Kids Adventure Fashion Competition pada tanggal 15 Juni, Gramedia Coloring Competition pada tanggal 16 Juni, dan berbagai acara menarik Iainnya. Ada juga hadiah langsung berupa official merchandise Dora The Explorer yang tersedia seperti payung, sling bag dan backpack setiap transaksi minimum Rp800 ribu (dengan OVO) atau Rp1 juta (pembayaran non-OVO) di seluruh tenant Pluit Village.

Dia menambahkan, menyambut perayaan ldul Fitri 1440H, Pluit Village juga menghadirkan program belanja yang menyemarakan rangkaian program Jakarta Great Sale 2019 dengan mengadakan “Great Day Sale” yang berlangsung selama 2 hari yakni 25-26 Mei 2019 mulai pukul 10.00 22.00 WIB. “Dengan adanya program tersebut, rata-rata kenaikan jumlah pengunjung mencapai 10% per tahun. Adapun target jumlah pengunjung yakni 1 juta selama sebulan dengan nilai transaksi semaksimal mungkin,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top