Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Hadirkan HygieneShield Cabinet, Beko Klaim Mampu Bunuh 99% Virus dan Bakteri

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Beko kembali menghadirkan inovasi melalui produk rumah tangga terbarunya, HygieneShield Cabinet yang berfungsi sebagai UV Sterilization. Produk ini diklaim teruji mampu membantu mensterilkan dan membunuh lebih dari 99% bakteri dan virus termasuk Human coronavirus 229E yang tengah mewabah, juga Eschercia choli, Staphylococcus aureus yang mungkin menempel di berbagai objek dari luar maupun dalam rumah seperti smartphone, kunci mobil, dompet, hingga kemasan makanan.

Beko

Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Indonesia, PT Beko Appliances Indonesia mengatakan, bahwa saat ini urgensi kehadiran produk berkualitas yang mampu melindungi diri dan juga lingkungan menjadi kian signifikan, khususnya dimulai dari rumah. Apalagi, mengingat aktivitas di luar rumah sudah tak lagi terelakkan.

“Kali ini, kami sangat antusias memperkenalkan teknologi HygieneShield, yang hadir sebagai respon dari kebutuhan masyarakat pasca era pembatasan. Perdana, kami memperkenalkan kehadiran produk HygieneShield Cabinet, yang dapat membantu membunuh virus dan bakteri (termasuk Human coronavirus 229E) pada berbagai benda dalam 20-40 menit, tanpa merusak objek,” ungkap Ali.

Terinspirasi dari kekuatan pemurnian dari matahari, Beko mengembangkan teknologi cahaya UV yang dapat membantu membunuh bakteri dan virus yang berbahaya, dan disematkan di produk higenitas terbarunya. Produk HygieneShield Cabinet dari Beko terbukti mampu membunuh 99.9% bakteri dan virus termasuk Human coronavirus 229E, Eschercia choli, dan Staphylococcus aureus, – yang juga telah melalui sejumlah pengujian, dan diakui oleh Kementerian Kesehatan Turki, Arcelik, serta Airmid Health Group – sebuah organisasi penelitian biomedis terkemuka di dunia.

Ditambahkan dr. Mutiara Lirendra, Dokter Umum dan founder dari @partnersehatku menjelaskan, “Penggunaan sinar UV khususnya UV-C sebagai desinfektan telah banyak digunakan untuk sterilisasi di rumah sakit, pesawat terbang, dan pabrik sejak beberapa tahun lalu. Perlu diingat, tidak seperti sinar UV-A dan UV-B, sinar UV-C tidak bisa kita dapatkan langsung dari matahari, karena radiasi UV-C sepenuhnya disaring oleh lapisan ozon. Proses desinfektan menggunakan Sinar UV-C teruji efektif membunuh beberapa jenis mikro organisme. Karena, ketika mikro organisme termasuk bakteri dan virus terpapar sinar UV, struktur molekul RNA atau DNA akan rusak, sehingga mikro organisme tidak lagi berbahaya.”

HygieneShield Cabinet dari Beko yang memanfaatkan teknologi sinar UV-C dapat membantu membunuh berbagai virus dan bakteri pada berbagai benda – mulai dari smartphone, perangkat makan termasuk botol bayi, hingga berbagai kemasan makanan atau barang belanjaan yang dibawa dari luar rumah – tanpa merusak benda, atau kualitas makanan dalam kemasan. Kapasitas 28lt yang besar memungkinkan proses sterilisasi dari beberapa benda dapat dilakukan sekaligus, dalam waktu bersamaan.

Cukup dengan meletakkan berbagai objek ke dalam perangkat sesuai anjuran cara pemakaian, pengguna dapat meraih ketenangan pikiran, mengetahui objek tersebut telah aman untuk dibawa ke dalam rumah, tanpa perlu repot mencuci dan mengeringkan benda. Perangkat cerdas portable ini, dapat diletakkan di area rumah manapun, dan hadir dengan layar sentuh yang sangat mudah untuk digunakan.

“Kehadiran produk HygieneShield Cabinet  yang berfungsi sebagai UV Sterilization dari Beko, merupakan wujud dari komitmen perusahaan untuk dapat terus menghadirkan perangkat higenitas berkualitas terbaik ala profesional di rumah. Serta mendukung masyarakat Indonesia untuk dapat menjalani hidup yang lebih bersih, sehat, dan #LiveLikeAPro,” tambah Arlisa Ardhiani, Marketing Manager PT Beko Appliances Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top