Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Hadir di Asia Tenggara, EA7 Emporio Armani Buka Gerai di Indonesia

Marketing – EA7 Emporio Armani mempertegas kehadirannya di pasar fesyen sport Asia Tenggara dengan membuka dua gerai mandiri sekaligus di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia West Mall dan Pondok Indah Mall.

Emporio Armani 7 Division Head Audrey Ong mengatakan, Indonesia dipilih sebagai lokasi pertama gerai mandiri EA7 Emporio Armani di kawasan Asia Tenggara karena memiliki buying power konsumen yang sangat tinggi untuk produk-produk fashion branded. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya orang Indonesia yang berburu produk fashion branded ke Singapura.

“Orang Indonesia dikenal memiliki buying power yang cukup tinggi. Itulah yang menjadi pertimbangan kami memilih langsung menghadirkan gerai di sini dari pada negara lain,” ujar Audry.

Untuk mengenalkan EA7 Emporio Armani kepada kosumen Indonesia, brand fashion asal Italia ini mengenalkan koleksi musim Spring dan Summer 2019. Koleksi EA7 kali ini terlihat sangat berbeda, selain dikarenakan koleksi ini menggabungkan inovasi, desain, material berkualitas, dan detail yang sangat presisi; EA7 juga menggabungkan tiga teknologi yang mengutamakan fungsionalitas.

EA7 Vigor7 misalnya, didesain untuk performa atletik dan aktivitas berat. Sementara itu, EA& Ventus7 sangat baik untuk aktivitas aerobik dikarenakan memiliki bahan yang sangat breathable, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

“Salah satu keunggulan dan perbedaan kami ada pada teknologi cutting. Potongan dan jahitan akan menonjolkan area otot sehingga memungkinkan untuk gerakan yang lebih leluasa dan performa lebih baik,” lanjut Audry.

Menyasar kelompok usia antara 30-40 tahun, produk-produk EA7 Emporio Armani dibanderol dikisaran harga antara Rp1,6 juta hingga Rp1,8 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top