Hadiah Rp50 Juta, Mac Bear dan Faber-Castell Adakan Lomba Mewarnai Nasional

lomba mewarnai mac bear, Hadiah Rp50 Juta, Mac Bear dan Faber-Castell Adakan Lomba Mewarnai NasionalMarketing.co.id – Berita Marketing | Dunia anak adalah dunia yang menyenangkan, penuh warna dan cerita. Namun hal itu rasanya menjadi sangat langka di tengah kondisi pandemik yang masih berlangsung hingga saat ini.

Pandemik yang telah berlangsung satu tahun lebih ternyata tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa, namun juga anak. Tanpa disadari bahwa anak merupakan korban tersembunyi dari dampak pandemik.

Menyadari hal itu, produsen pakaian anak Mac Bear bekerja sama dengan Faber-Castell menghadirkan Lomba Mewarnai tingkat Nasional bertemakan “Kreativitas Tanpa Batas”. Kegiatan ini sekaligus merupakan bagian dari perkenalan produk terbaru brand lokal tersebut, yakni “Kaos Kreativ Mac Bear” yang menjadi sebuah inovasi produk bagi perkembangan anak-anak untuk berkarya dan meningkatkan kreativitas dalam mewarnai.

Paket produk yang diluncurkan ini menggunakan Spidol Connector Pen Set 8 dari Faber-Castell. Connector Pen ini memiliki warna yang cerah, dapat dicuci dan juga aman untuk anak. Bentuk tutupnya yang unik membuatnya dapat disambung-sambungkan sehingga menjadi rapi dan tidak mudah menggelinding jatuh ke lantai.

Dalam peluncuran produk kolaborasi ini, Mac Bear dan Faber-Castell sekaligus mengadakan event Lomba Mewarnai Nasional secara daring yang berlangsung pada 12 Desember 2021 sampai dengan 15 Januari 2022 dengan total hadiah senilai Rp 50.000.000,-

“Kami percaya setiap anak kreatif apalagi kalau didukung keluarga dan lingkungannya. Oleh karena itu kami sangat senang dapat menyediakan wadah untuk berkreasi melalui Lomba Mewarnai Nasional ini,” ujar Gita Mechtilde, CEO Momsfluencer yang juga merupakan Event Coordinator Mac Bear.

“Generasi penerus bangsa perlu dukungan dan perhatian itu yang Mac Bear sedang lakukan dengan menghadirkan ‘Kaos Kreativ’. Kalau bukan kita siapa lagi?” ujar Edward Prakoso Project Manager Mac Bear. “Harapan kami dengan project edukasi Kaos Kreativ bisa menjadi kegiatan ibu dan anak yang membantu anak untuk berpikir kreatif dan membentuk kepercayaan diri. Kami percaya produk ini dapat membuat anak menjadi lebih aktif dan ekspresif.”

Sementara itu, Product Manager PT Faber-Castell  International Indonesia, Richard Panelewen menambahkan bahwa pihaknya mendukung kegiatan dari Mac Bear, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan berharap kerja sama antara kedua brand dapat berlangsung dalam jangka waktu yang panjang. Kegiatan mewarnai merupakan hal yang paling di sukai anak-anak, sederhana dan memiliki banyak manfaat.

“Hal yang menarik bagi kami dalam kerja sama ini, karena kegiatan mewarnai ini diadakan dalam medium kaos, sesuatu yang unik dan tentunya bisa menjadi pengisi kegiatan di akhir tahun antara orang tua dan anak bersama-sama di rumah, sesuai kampanye kami #Art4All.” tutup Richard.

Lomba Mewarnai Nasional ini terbuka bagi seluruh anak di Indonesia mulai dari usia 3 tahun sampai dengan 12 tahun. Cara mengikuti lomba ini cukup memposting foto anak memakai baju yang sudah diwarnai anak tersebut. Untuk mendapatkan produk kolaborasi Mac Bear x Faber-Castell, Anda dapat membeli melalui Toko Mac Bear di Marketplace dengan harga yang sangat terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.