Haagen-Dazs Tambah Gerai dan Kenalkan Brand Image Terbaru

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Haagen-Dazs merek es krim premium asal Amerika Serikat, kembali membuka gerai yang ke-27 di Indonesia bertempat di pusat perbelanjaan Gandaria City. Peresmian gerai tersebut merupakan salah satu komitmen Haagen-Dazs untuk memanjakan dan mendekatkan diri dengan para pencinta es krim di tanah air.

Menurut Santalee, General Manager PT Rahayu Arumdhani International (RAI), selaku pemegang franchise tunggal dan distributor Haagen-Dazs, Gandaria City sebagai salah satu pusat perbelanjaan berkelas di kawasan Jakarta, sangat tepat menjadi target untuk memperluas pangsa pasar, sekaligus strategi perusahaan untuk memberikan pengalaman baru bagi para pencinta es krim Haagen-Dazs. ” Café Haagen-Dazs di Gandaria City memiliki luas area sekitar 66 meterpersegi dan mampu menampung sekitar 15 meja berkapasitas 20-30 orang,” katanya.

Saat ini RAI telah mengelola 32 gerai Haagen-Dazs yang tersebar di 8 kota besar, seperti, Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Balikpapan. Dari total keseluruhan gerai Haagen-Dazs di Indonesia, 60 persen diantaranya dirancang dengan konsep café.

“Perkembangan Haagen-Dazs di Indonesia masih sangat menjanjikan, sehingga kami terus berusaha membuka gerai-gerai di lokasi-lokasi premium sesuai dengan target market. Tahun ini kami telah membuka 8 gerai baru, dan akan menambah 2 gerai berikutnya hingga akhir tahun 2011,” tambah Santalee.

Pada kesempatan yang sama diperkenalkan pula brand image terbaru dengan menampilkan citra Haagen-Dazs dengan kesan mewah dan menciptakan daya tarik yang kuat dan memisahkan diri dari para pesaingnya. Peluncuran brand image terbaru ini sejalan dengan kebijakan Haagen-Dazs International dalam penyeragaman brand image Haagen-Dazs di semua gerai di seluruh dunia.

Brand image Haagen-Dazs pertama kali diluncurkan di Singapura dan menyusul negara-negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. Haagen-Dazs tersedia di 54 negara dengan lebih dari 652 gerai di seluruh dunia,” pungkas Santalee. (Moh. Agus Mahribi/www.marketing.co.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here