Grab Bagikan Sepatu Gratis untuk Anak Mitra Pengemudi di 11 Kota

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli setiap tahunnya, Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas (limited edition) untuk anak-anak Mitra Pengemudi di 11 kota Indonesia. Dalam merancang desain sepatu khusus ini, Grab Indonesia berkolaborasi dengan Eagle, merek sepatu lokal.

Acara penyerahan sepatu secara simbolis dilaksanakan di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/7) dan dihadiri oleh puluhan wakil Mitra Pengemudi Jabodetabek bersama anak-anaknya yang sebagian besar masih duduk di bangku SD dan SMP.

Hari Anak Nasional 2023
Suasana peringatan Hari Anak Nasional di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak yang dimeriahkan oleh permainan dan jajanan tradisional, serta pertunjukkan boneka

Penyerahan ribuan sepatu dengan desain terbatas ini berlangsung dalam dua tahap. Tahap pertama, sepatu dibagikan untuk anak-anak perwakilan Mitra Pengemudi di wilayah Jabotabek yang dilakukan pada Sabtu (22/7).

Baca juga: Rutin Beli Paket Internet Swadaya, 250 Mitra Pengemudi Gojek Terima Paket Sembako dari Telkomsel

Sementara pada tahap kedua, sepatu kolaborasi dengan Eagle ini akan dibagikan secara serentak kepada anak-anak Mitra Pengemudi di Bandung, DI Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Manado, dan Surabaya pada awal Agustus mendatang.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Program CSR Unggulan NextDev Academy 2023

“Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan Grab dan juga harapan terhadap putra-putri para Mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan,” tutur Astri Yunfia, Director of Four-Wheels and Corporate Strategy, Grab Indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here