Grab Ajak Perusahaan Donasi Untuk Mitra Pengemudi

Marketing.co.idGrab Indonesia mengundang sejumlah mitra perusahaan untuk berpartisipasi dalam perluasan inisiatif donasi untuk mitra pengemudi.

Paket sembako untuk Driver Grab

Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, menyebutkan, banyak mitra pengemudi Grab yang terkena dampak Covid-19 dan kebijakan PSBB.

Sebagai komitmen untuk mendukung mitra pengemudi, Grab akan membantu mereka menemukan alternatif memperoleh penghasilan.

“Kami pun mencari cara untuk membantu memastikan pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka,” kata Neneng.

Ribuan mitra pengemudi Grab yang paling terkena dampak pandemi ini dapat menemukan informasi bantuan melalui fitur GrabBenefits di aplikasi yang dapat mereka tukarkan dengan paket sembako ataupun voucher belanja sembako. Mereka juga akan menerima bantuan lain seperti hand sanitizer dan multivitamin.

Inisiatif donasi Grab ini telah berhasil menggandeng berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Bank Danamon, Adira Finance, Tunas Toyota, PT. Pertamina (Persero), Bank Syariah Mandiri, PT. XL Axiata Tbk, PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants), dan perusahaan multinasional yaitu MUFG Bank.

Didukung oleh BenihBaik, platform penggalangan dana ini akan menyalurkan donasi dalam bentuk paket sembako dan voucher belanja sembako untuk mitra pengemudi Grab. Donasi gelombang pertama Grab telah didistribusikan ke mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di 27 kota di seluruh Indonesia.

Neneng menambahkan pihaknya akan terus mencari cara untuk memperluas program ini agar dapat bermanfaat bagi mitra pengemudi yang lebih banyak lagi.

“Bantuan ini diharapkan dapat terus membantu mereka dalam memberikan rasa tenang dan lega serta berkah dalam bulan Ramadan ini,” sebutnya.

Grab berencana untuk memperluas inisiatif donasinya untuk memberi manfaat kepada lebih banyak mitra pengemudi, bekerja sama dengan perusahaan lainnya dalam mengumpulkan sumber daya untuk mendukung mitra pengemudi yang telah memainkan peran penting dalam mendukung bisnis mereka dan ekonomi Indonesia secara umum.

“Dalam masa sulit ini, kami tetap berkomitmen untuk melayani dan mendukung komunitas kami sebaik mungkin. Dengan dukungan satu sama lain, kita dapat menghadapi masa-masa yang menantang ini bersama.” tutup Neneng.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.