Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Google+ Update Versi 1.0.2 untuk Android

Google baru saja mengajukan update untuk aplikasi Google+ untuk Android. Kabarnya update kali ini akan menghadirkan sejumlah perbaikan bug, revisi UI dan stream customization. Informasi ini diperoleh dari sebuah postingan pada profil Google+ Paul Wilcox, Google Community Manager.

Wilcox menyatakan bahwa update Google+ versi 1.0.2 akan segera hadir di Android Market dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan user interface yang baru. Pengguna akan mendapatkan kemudahan dalam menambahkan beberapa orang atau seluruh circle ke dalam group Huddle yang sudah ada. Pengguna kini juga dapat mengatur foto sebagai wallpaper.

Selain itu versi baru ini juga mencakup perbaikan beberapa masalah yang telah dihadapi oleh pengguna dengan keyboard Swype, opsi untuk mengabaikan undangan Huddle dan sejumlah perbaikan untuk meningkatkan kinerja.

Google terus berupaya memperbaiki kinerja jejaring sosial barunya, sebelum benar-benar merilisnya secara global. Ditanya mengenai kehadirannya pada platform lain seperti iOS, Wilcox masih belum bisa memberikan konfirmasi apapun, karena mereka masih belum tahu berapa lama aplikasi Google+ akan bisa dinikmati pengguna iOS sampai mendapat persetujuan dari Apple. Meski demikian, Google akan berusaha sesegera mungkin. (Sumber: Gopego.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top