Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Google Nest Mini Resmi Masuk Pasar Indonesia

Marketing – Google telah secara resmi meluncurkan produk Google Home di Indonesia pada hari ini, Jumat, 28 Februari 2020. Google Nest Mini adalah versi ter-update Google Home Mini.

Banyak sekali pembaruan yang dimiliki Nest Mini dibanding Home Mini, seperti audio yang lebik baik, lebih cepat merespon perintah, mudah digantung di tembok, colokan charger sudah barrel plug, dan memiliki sensor ultrasonic yang dapat mendeteksi jika ada manusia mendekat dan menyalakan tombol pengaturan tingkat suara. Meski tampilan luar tetap serupa, Google Nest Mini sudah 100% menggunakan bahan plastik daur ulang.

Ryan M Tallulah, Direktur BARDI Smart Home meyakini, Google Nest Mini akan laris manis bila didukung dengan ketersediaan produk smarthome berkualitas dengan harga terjangkau.

“Google Nest Mini ini harusnya sih pasti laku ya karena sudah bisa berbahasa Indonesia dan sudah dengan colokan standar Indonesia juga. Tapi kan untuk menggunakan fitur Google Nest Mini, ketersediaan produk smarthome berkualitas yang ready di Indonesia juga harus mendukung ya. gimana bisa suruh Google matikan lampu bila lampunya bukan lampu smart. Jadi dalam rangka menyambut Google Nest Mini resmi masuk Indonesia, kita akan siapkan  promo khusus  untuk produk BARDI  Smart Home yang tentunya sangat siap menerima pernitah Google Nest Mini.”

BARDI Smart Home adalah produk smarthome pertama di Indonesia yang aplikasinya sudah terintegrasi dengan aplikasi Google Home. Bila perangkat smarthome sudah disambungkan ke aplikasi BARDI Smart Home, maka dalam aplikasi Google Home tinggal add device dan pilih link account dan cari BARDI Smart Home, dalam seketika semua perangkat akan terdaftar di Google Home App tersebut.

BARDI Smart Home adalah perusahaan dalam negeri dengan kepemilikan 100% warga Negara Indonesia. BARDI Smart Home memiliki 15 varian produk yang semuanya “powered by TUYA” yang artinya fitur kemampuan IoT dari produk tersebut didukung wifi chipset dari Tuya.

Dalam rangka peluncuran  resmi Google Nest Mini di Indonesia, BARDI Smart Home menggelar promosi diskon besar-besar di Tokopedia,. “Kami sudah menyediakan promo yang belum pernah ada di marketplace manapun, silahkan segera kunjungi Tokopedia dan lihat sendiri promonya,” pungkas Ryan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top