Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Google “Moto X” Siap Bersaing dengan iPhone 5S Musim Gugur Mendatang

Moto_X

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa Google akan menghabiskankan sekitar setengah miliar dolar Amerika atau mungkin lebih untuk memasarkan smartphone terbarunya – Moto X – menyusul peluncurannya di akhir musim panas atau awal musim gugur nanti.

Menurut Quartz, itu sama saja Google akan menghabiskan setengah dari total anggaran iklan fiskal 2012 Apple hanya untuk mempromosikan satu ponseltelepon. Hal itu mungkin terdengar gila, namun Google tidak memiliki cara lain selain melakukan itu untuk membuat ponsel barunya tersebut menjadi hit.

Menurut situs Bgr.com, puluhan juta orang dikabarkan berencana akan membeli perangkat baru milik Apple – iPhone 5S – musim gugur ini. Dengan demikian, Google harus mengambil langkah serius untuk menyakinkan mereka agar mempertimbangkan Moto X sebagai gantinya.

Terlebih, Samsung Galaxy Note dan beberapa ponsel unggulan lainnya seperti HTC, Nokia, dan BlackBerry juga dikabarkan akan memulai debutnya musim gugur ini.

Moto X dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur layar 720p, 1,7GHz dual-core Snapdragon  S4 Pro, kamera 10 megapiksel, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dan Android Jelly Bean.

Sumber photo: Cnet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top