Goodyear Aagle F1 Asymmetric2 Menangkan Auto Express Test 2011

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Majalah otomotif  di Inggris Auto express menguji sepuluh ban unggulan di fasilitas pengujian Bridgestone di Aprilia, selatan dari Roma. Masing-masing produsen mengirimkan sepuluh ban untuk di uji, delapan digunakan untuk uji di lintasan dan sisanya digunakan untuk uji hambatan gelinding. Majalah tersebut juga membeli dua set ban secara acak dan kemudian membandingkannya dengan ban yang disediakan oleh tiap pabrikan dalam uji pengereman di permukaan basah.

Bukan sekedar hambatan gelinding/irit bahan bakar, tingkat kebisingan, dan cengkraman di jalan basah dari tiap merek yang di uji, mereka menguji meliputi Sembilan kategori yaitu pengereman dijalan basah dan kering, pengendalian dan kemapuan menikung, gejala aquaplaning di jalan lurus dan menikung, hambatan gelinding dan tingkat kebisingan.

Goodyear menduduki peringkat teratas di sebagian besar kategori pengujian. Ban terbaru Goodyear  yang dirancang untuk menjawab kebutuhan para pengguna ban Ultra High Performance dengan teknologi AktiveBrakingnya menghadirkan keyakinan berkendara dijalanan basah yang didukung oleh kemampuan prima dalam pengereman dan menikung.

Michelle Fisher mengatakan,” kami sangat bangga menerima penghargaan ‘Best Buy 2011’ dari Auto Express,dengan menduduki peringkat pertama penilaian. Hal ini sekali lagi menjadi torehan keberhasilan Goodyear dalam tahun ini dengan ban barunya, setelah sebelumnya berhasil mendapatkan posisi sebagai penyedia Original Equipment untuk kendaraan mewah berkemampuan tinggi Marcedes Benz CLS coupe empat pintu.” (CS/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here