Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Golden Karawang City Usung Konsep The Biggest Natural City

Marketing.co.id – Berita Retail & Property | Setelah sukses dengan, Golden Park 1,2,3 & Golden Stone dan Golden Cikeas, kini GNA Group menghadirkan Golden Karawang City di pusat kota Karawang. Kawasan hunian yang mengusung modernitas dengan konsep The Biggest Natural City memiliki total luas lahan 45 Ha.

Rencananya akan ada 9 kluster yang dibangun. Untuk kluster pertama akan dibangun di atas lahan 6,1 Ha. Pada tahap ini terdapat 4 tipe unit yaitu : Tipe Cattleya 3KT (68m2), Tipe Marigold 3KT (60m2), Tipe Tulip 2KT  (36m2) serta Tipe Monstera 2KT (30m2).

Pada perencanaan masterplan yang dirancang tampak banyak taman dan pepohonan. Pada area jalan masuk terdapat tanggul dengan tanaman warna-warni dan pepohonan. Selain itu, juga terdapat taman dan jogging track di boulevard yang menjangkau dari depan hingga belakang area, sehingga semua penghuni mendapat akses yang mudah ke taman.

Selain itu, orientasi bangunan ditata menghadap utara dan selatan untuk meminimalkan panas yang masuk ke dalam bangunan, sehingga suhu di dalam bangunan menjadi tidak panas. Eksterior mengangkat tema modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen.

Baca juga: Hunian Modern Antibanjir di Ibu Kota

Gregorius Gunho Direktur Utama GNA Group, mengatakan Golden Karawang City memberikan pengalaman tinggal di pusat kota yang bernuansa hijau dan asri. “Walaupun terletak di pusat kota Golden Karawang City menyediakan hunian yang di kelilingi dengan kesejukan alam yang menenangkan. Kami terus berkomitmen dalam mengurangi global warming yang makin mengancam, salah satunya dengan menanami pohon sehingga customer merasa aman, terbebas dari banjir, hijau dan udaranya bagus,” paparnya.

GNA Group

Gregorius Gunho Direktur Utama GNA Group

Gregorius mengatakan, dengan berbagai keuntungan fasilitas yang ditawarkan Golden Karawang City, customer akan memiliki investasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan.

“Di Golden Karawang City, kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami, dengan menghadirkan konsep Kawasan Hijau dan modern dengan sustainable development serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik, untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya sehingga menjadi nilai tambah dalam investasi,” tutup Gregorius.

Baca juga: Hunian Hijau dan Peluang Investasi di Segitiga Emas

Kawasan Golden Karawang City juga memiliki sistem penanggulangan banjir, mengingat kawasan lingkungan sekitar merupakan kawasan rawan banjir karena berada di dekat dengan sungai Citarum.

Konsep penanggulangan banjir perumahan menggunakan sistem polder, dan di sekitar kawasan akan dibuat danau retensi air hujan, pompa serta pintu air sebagai kontrol banjir. Untuk perlindungan banjir dari kasawan sekitar, pada perimeter perumahan dibuat tanggul tinggi sekaligus sebagai lansekap kawasan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top