Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

OCTO Mobile CIMB Niaga, Super App Yang Kekinian

Marketing.co.idCIMB Niaga melakukan transformasi aplikasi “Go Mobile” menjadi “OCTO Mobile”. Inisiatif ini menandai perubahan salah satu platform digital CIMB Niaga, dari aplikasi mobile banking menuju digital banking yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App, sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang menarik.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan, dengan OCTO Mobile, kini nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan yang dulu hanya dapat dilakukan di kantor cabang. Nasabah juga bisa berinvestasi membuka rekening reksadana dan membayar berbagai transaksi dengan empat pilihan sumber dana yaitu Rekening Ponsel, tabungan, kartu kredit, dan Poin Xtra melalui smartphone di genggaman tangan yang sangat user-friendly.

“Hal ini semakin melengkapi fitur-fitur yang telah tersedia sebelumnya dan bisa menjadi solusi bagi nasabah untuk tetap produktif di tengah kondisi yang masih menantang terkait COVID-19, dan semuanya bisa dilakukan dari rumah,” kata Lani, di Jakarta, Senin (4/5/2020).

OCTO Mobile_CIMB Niaga

Ilustrasi OCTO Mobile CIMB Niaga

Selain fitur-fitur tersebut, sambung Lani, nasabah jugabisa membuka rekening tabungan pertama secara online, mengajukan aplikasi kredit tanpa agunan (KTA) bagi nasabah terundang, membuka rekening deposito, hingga melayani transfer dengan limit mencapai Rp500 juta per hari.

Bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai atau sebaliknya ingin menabung, kini dengan menu Cardless bisa tarik dan setor tunai tanpa kartu di seluruh ATM/CDM CIMB Niaga. Demikian juga transaksi belanja, baik di merchantoffline maupun online menjadi kian lancar dengan fitur pembayaran QR dan Virtual Card Number (VCN) dari OCTO Mobile.

Lani menjelaskan, nasabah kartu kredit kini juga bisa menggunakan OCTO Mobile untuk melakukan transaksi, mengubah transaksi menjadi cicilan 0% dengan tenor 3 bulan, dan membuka atau memblokir kartu.

“Kami juga mengingatkan, sesuai regulasi Bank Indonesia transaksi Kartu Kredit mulai 1 Juli 2020 harus menggunakan Personal Identification Number (PIN). Karena itu, bagi nasabah yang belum memiliki PIN dapat membuatnya di aplikasi OCTO Mobile,” ujar Lani.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top