Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Go Grab It, iPhone 12 Resmi Muncul Di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology, Lifestyle | PT Erajaya Swasembada Tbk, selaku distributor resmi Apple di Indonesia hari ini, Jum’at (18/12/20) resmi melakukan penjualan perdana iPhone 12 di gerai ritel iBox Store, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepat pada pukul 10.23, iPhone 12 Pro Max berwarna silver diserahkan langsung oleh Vice CEO of 3C, Kim Jong Woon kepada Desi, pembeli pertama yang telah melakukan pre-order pada tanggal 11 Desember 2020. Desi bercerita saat melakukan pre-order beberapa kali mengalami kendala namun kemudian ia berhasil mendapatkan urutan pertama untuk pembelian iPhone 12 Pro Max.

Desi, pembeli pertama iPhone 12 Pro Max (kiri). Foto: Istimewa.

Vice President Director Erajaya, Hasan Aula saat virtual launching mengatakan, konsumen sangat antusias melakukan pre-order iPhone 12 ini hingga beberapa kali website mengalami down. Kita melihat bahwa walau dalam masa resesi ini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 serta iPhone 12 mini yang dikeluarkan memiliki penggemar tersendiri dan mereka selalu ingin mendapatkannya.

Seperti diketahui bahwa Apple akhirnya meluncurkan iPhone 12 Pro, Phone 12 dan memperkenalkan iPhone 12 mini yang semuanya mengetengahkan desain baru yang cantik dan tak lekang oleh waktu, sistem kamera baru yang tak tertandingi, dan A14, chip tercepat di sebuah smartphone.

iPhone 12 Pro dan iPhone 12, saat ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai ritel Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia dengan disertai banyak promo yang berlangsung dan hadiah yang menarik. Selain di gerai ritel, iPhone 12 juga bisa didapatkan di official store erajaya yang ada di e-commerce. 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top