Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

GM Tractors Kembali Hadir di Mining Exhibition 2019

Marketing – Pada Mining Exhibition tahun 2019 ini, GM Tractors (GMT) kembali berpartisipasi dengan mengambil lokasi di Area Open Space No. 12, tepat di depan Hall B-2 (Mining Exhibition Hall).  GMT memamerkan 9 macam alat berat yang dapat diaplikasikan di berbagai sektor industri.

Dalam event yang digelar selama 4 hari ini, GMT akan melakukan demo product, dengan menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan menarik untuk dilihat, dengan menampilkan fitur – fitur unggulan dari berbagai product. Penyajian demo product akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan dan door prize yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah. Hal ini sekaligus untuk merayakan HUT ke-14 GMT.

GM Tractors

Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing, Rachmansyah selaku Direktur Marketing PT Gaya Makmur Putra (GMP), Paulus Cholot Janala selaku Direktur Utama MNC Leasing dan Tjandi Mulyono selaku Presiden Direktur PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors)

Untuk lebih memeriahkan acara pameran kali ini, GM Tractors memberikan penawaran spesial berupa pemberian voucher discount sampai dengan Rp50 Juta untuk setiap pembelian tipe alat berat yang ditampilkan dalam acara pameran tersebut. Untuk itu, GM Tractors mengajak seluruh pengunjung untuk datang mengunjungi booth GM Tractors di Mining Exhibition 2019 di area open space No. 12

GMT merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya. GMT menjadi distributor tunggal distributor Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk WIRTGEN, VOGELE ,HAMM, dan KLEEMAN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top