GIV Hijab Gelar Kampanye The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | WINGS Care melalui merek sabun perawatan kecantikan GIV Hijab, mengajak perempuan Indonesia berbagi kebaikan melalui kegiatan kampanye The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”. Kampanye tersebut hadir dengan berbagai kegiatan seru dan bermanfaat.

Stella Eidelina, Senior Brand Manager Personal Care Category WINGS Group Indonesia mengungkapkan, “The Beauty of GIVing adalah sebuah kampanye dari GIV yang memiliki misi untuk mengajak para perempuan muda di Indonesia memberi arti lebih pada dirinya yang sudah terlahir cantik dengan menyebarkan cinta, kebaikan dan melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.

“Sehingga, ‘cantik’ tidak melulu soal wajah atau penampilan luarnya saja. Tetapi juga memiliki kepribadian yang ‘cantik’. Karena perempuan yang ‘cantik’ sejatinya adalah yang dapat bermanfaat bagi komunitas dan lingkungannya,” papar dia.

Terlebih, bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah dan murah hati. Bagi umat muslim di seluruh dunia, bulan Ramadan adalah kesempatan untuk memperkuat keimanan, memperdalam hubungan dengan Allah SWT, dan memberikannya kembali kepada orang-orang di sekitar. Selain puasa, tarawih, dan membaca Al-Quran, berbagi kebaikan juga menjadi salah satu bentuk nyata yang bisa berdampak positif di bulan Ramadan.

Berbagi kebaikan tidak selamanya harus berupa materi. Berbagi kebaikan dapat kita tunjukkan melalui berbagai cara dan kepada siapa saja, seperti berbagi ilmu, keterampilan, tenaga, maupun yang bersifat material, seperti donasi bagi mereka yang membutuhkan.

Habib Husein Ja’far Al Hadar dalam acara The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi” mengatakan, “Dalam Surat Al-Baqarah Ayat 261 dikatakan bahwa berbagi itu tidak bikin rugi. Meskipun berbagi itu secara materi awalnya kita rugi, namun Allah janjikan di sana bahwa akan digantikan dengan 700 kali lipat oleh Allah SWT atas apa yang kita bagikan kepada orang lain. Salah satu yang bisa kita bagikan kepada orang lain adalah give your beauty, berikan kecantikanmu kepada orang lain, kecantikan fisik, kecantikan akhlak, kecantikan intelektual, kecantikan spiritual, dan kecantikan sosial seperti yang dilakukan oleh GIV,” ujarnya.

Pada bulan Ramadan tahun ini, GIV Hijab mengajak para perempuan khususnya hijabers, untuk ikut serta berbagi kebaikan melalui kegiatan sosial The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”. Dalam kegiatan sosial tersebut, GIV Hijab mendonasikan seluruh hasil penjualan GIV Hijab di WINGS Official Store selama bulan Ramadan senilai Rp100.000.000,00. Donasi tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Yayasan Kesehatan Perempuan guna membantu program-program kesehatan perempuan di Indonesia.

Nanda Dwinta Sari, Direktur Eksekutif Yayasan Kesehatan Perempuan menjelaskan, Yayasan Kesehatan Perempuan adalah lembaga sosial yang peduli terhadap kondisi kesehatan reproduksi perempuan di Indonesia dengan cara merespon langsung berbagai isu seputar kesehatan reproduksi dan hak-hak seksualitas perempuan yang saat ini masih dianggap kontroversial.

“Dengan adanya donasi dari The Beauty of GIVing yang diinisiasi oleh GIV ini tentunya akan menguatkan apa yang dilakukan oleh kelompok-kelompok komunitas yang ada di masyarakat dalam melakukan edukasi, penyadaran, campaign terkait dengan isu-isu kesehatan perempuan.”

Stella Eidelina menambahkan, “Rangkaian kegiatan kampanye The Beauty of GIVing ‘Ramadan Berbagi’ ini dapat berjalan dengan baik berkat adanya dukungan dari para perempuan dan berbagai pihak. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan kami “The good things in life should be accessible for all”, di mana WINGS Group terus berkomitmen untuk dapat menyediakan kebaikan lewat produk berkualitas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Misi kebaikan ini akan selalu kami tunjukkan di berbagai sektor demi kemajuan bersama, kemajuan bangsa, dan secara khusus untuk kemajuan perempuan Indonesia,” pungkasnya.

Perjalanan GIV Hijab dalam menginspirasi para perempuan untuk berbagi kebaikan tidak berhenti sampai di situ saja. Melalui akun Instagram resmi @givbodywash, GIV dan GIV Hijab secara aktif mengajak perempuan memaknai cantiknya dengan menggali kelebihan serta memberi nilai lebih untuk sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here