Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

SX4 S-CROSS, Crossover Premium Generasi Baru

Shuji Oishi President Director PT Suzuki Indomobil Motor & PT Suzuki Indomobil Sales sedang menjelaskan produk baru di giias 2016PT Suzuki Indomobil Sales telah meluncurkan New SX4 S-CROSS, sebuah model crossover premium, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Generasi terbaru dari SX4 X-OVER (Cross-Over) ini membawa fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi.

 New SX4 S-CROSS dilengkapi berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp termasuk paddle shift di steering wheel. Kendaraan ini ditujukan bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang.

New SX4 S-CROSS memadankan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

 New SX4 S-CROSS giias 2016Untuk mencapai performa aerodinamika yang unggul, Suzuki mendesain ulang rangka suspensi dan memanfaatkan baja bertegangan tinggi/ super-high-tensile steel di seluruh bagian mobil sebagai upaya agresif untuk mengurangi beban, sehingga menghasilkan perpaduan performa akselerasi yang sempurna dengan efisiensi bahan bakar. Roda berdiameter besar dan ground clearance yang tinggi menghasilkan performa off-road.

Bagian utama mobil memanfaatkan baja bertegangan tinggi untuk meringankan berat mobil dan memberi perlindungan terhadap kecelakaan.

Model ini juga dilengkapi dengan SRS airbags di sisi pengemudi dan penumpang kursi depan untuk memberikan bantalan pada bagian kepala dan dada saat terjadi tabrakan.

Bentuk kap, tutup wiper, wiper, dan struktur internal bemper telah di desain ulang, sebagai struktur penyerap benturan di seluruh bagian mobil demi mengurangi potensi terjadinya luka saat terjadi tabrakan dengan pejalan kaki.

Tersedia dalam grade SGX,  New SX4 S-CROSS menawarkan 4 warna eksterior menarik, urban blue, pearl arctic white, premium silver dan granite grey.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top