Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Gerai Mothercare & ELC Terapkan Prosedur Kesehatan

Marketing.co.id – Guna untuk mendukung upaya Pemerintah dalam penanganan virus Covid19 di Indonesia, Mothercare dan ELC akan menerapkan prosedur keamanan, kebersihan, dan kesehatan di seluruh gerai. Guna menjaga semua pihak tetap aman di dalam gerai, Mothercare dan ELC akan membatasi jumlah pelanggan yang dapat masuk ke dalam gerai  dan mengimbau untuk tetap berjaga jarak kurang lebih 1.5m antara satu sama lain.

Mothercare

Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengungkapkan: “Kami pastikan seluruh gerai Mothercare akan menjalankan prosedur pencegahan penyebaran virus Covid-19. Mothercare dengan senang hati kami akan melayani kebutuhan ibu hamil serta anak dengan tetap menjalankan protokol kebersihan untuk menciptakan pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan”.

Selain menerapkan jaga jarak, penggunakan masker merupakan sebuah keharusan baik untuk staf dan juga pelanggan. Untuk alasan keamanan dan kebersihan juga untuk mengurangi kemungkinan penularan melalui uang tunai, kami menyarankan untuk bertransaksi dengan metode tanpa uang atau menggunakan kartu. Seluruh gerai dan produk akan dibersihkan secara berkala. Suhu tubuh staf akan dicek setiap hari ketika mereka memulai shift. Kami pun akan menyediakan hand sanitizer di dalam gerai.

Ditambahkan Mohit Nigam, Brand General Manager ELC Indonesia, sejalan dengan Mothercare, seluruh gerai ELC juga akan menjalankan protokol kebersihan untuk kepentingan bersama, menciptakan rasa aman agar pengalaman belanja tetap nyaman.  Jika sebelumnya anak-anak bisa bermain di gerai ELC, untuk sementara waktu kami meniadakan area bermain untuk anak demi keamanan dan kesehatan anak. Area bermain anak akan kembali dibuka setelah keadaan lebih kondusif”.

Meski di rumah saja, lanjut dia, tak ada salahnya untuk memberikan kejutan kecil untuk buah hati tercinta. Hadiah manis dari Mothercare dan ELC merupakan pilihan terbaik. Di bulan Juni ini Mothercare dan ELC memberikan potongan harga khusus sehingga orangtua dapat menghadiahkan produk favorit anak-anak dengan harga yang lebih terjangkau.

Mothercare memiliki penawaran menarik tanggal 1 – 14 Juni dengan June Amazing Deal potongan harga khusus untuk pakaian anak, kereta dorong dan masih banyak lagi pilihan produk lainnya hingga 30%. Ada pula penawaran khusus untuk mereka yang berbelanja melalui website pada tanggal 16 – 17 Juni, ini merupakan preview menuju Season Savers. Untuk alasan keamanan, jika belum nyaman untuk bepergian, pelanggan untuk dapat berbelanja melalui Chat & Shop. Selain itu, bisa menghubungi melalui nomor Whatsapp untuk Mothercare dan ELC.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top