Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Geprek Bensu Umumkan Pemenang Umroh & Holy Trip

Outlet Geprek Bensu yang memiliki khas ayam geprek yang sangat di minati oleh masyarakat luas. Berdiri sejak 17 April 2017 ini menargetkan mampu membuka 100 outlet di seluruh Nusantara pada 2018. Tak hanya gencar membuka outlet baru, Geprek Bensu pun berupaya memberikan experience yang baik terhadap pelanggan setia dan para pecinta kuliner. Dilatar belakangi hal tersebut Kami memiliki program undian Hadiah Umroh dan Holy Trip gratis setiap satu tahun sekali.

“Tahun 2018 ini merupakan tahun pertama untuk kegiatan kami yaitu pengundian hadiah Umroh dan Holy Trip bagi para pembeli setia Geprek Bensu dan rencananya akan dilakukan setiap tahun. Rencananya, program undian ini akan kami lakukan setiap satu tahun sekali dengan pembelian makanan di Geprek Bensu Real by Ruben Onsu bagi semua pelanggan setia kami,” ujar Ruben Onsu.

Ketika disinggung mengenai ekspansi outlet, nyatanya Geprek Bensu tak hanya merambah wilayah Indonesia saja tapi juga menyasar Asia. Pada bulan Agustus lalu Geprek Bensu buka di Hongkong dan di September 2018 ini Geprek Bensu akan hadir di Shanghai. Ruben menambahkan, ini merupakan jawaban dari Geprek Bensu untuk memenuhi keinginan para pencinta setia kuliner nusantara di luar negeri.

Seperti diketahui, setiap outlet Geprek Bensu terdapat lebih-kurang 35 karyawan. Dibukanya setiap outlet juga membuka peluang usaha bagi pemasok bahan makanan. Keperluan bahan utama saja sekitar 45 ton per minggu untuk area Jabodetabek saja. Tidak hanya peluang usaha, tetapi memberikan juga lapangan pekerjaan bagi para masyarakat sekitar outlet yang membutuhkan pekerjaan.

Selain Hong Kong, Geprek Bensu juga akan membuka di Taiwan, Macau, Thailand, dan Malaysia. Sementara untuk Eropa, Ruben berencana akan membuka di Amsterdam, Belanda.

“Tahun ini, kami akan membuat sesuatu yang baru dengan mengeluarkan Bensu Bakso. Kami juga akan melaunching brand group kami yang akan di bernama Bensu.co. Kami selalu membuat inovasi-inovasi baru dan pastinya akan membuka lapangan pekerjaan yang sangat banyak bagi masyarakat sekitar,” ujar Ruben.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top