Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Genjot Penjualan, Green Pramuka City Tawarkan Diskon 30%

Gaya pemasaran Green Pramuka CityMarketingcoid Gaya pemasaran pengembang Green Pramuka City dikenal sangat kreatif. Hal itu dibuktikan dari penghargaan yang diraihnya beberapa waktu lalu. Baca: Kreatif, Terpadu dan Tepat Sasaran, Gaya Pemasaran Green Pramuka Raih Penghargaan.

Gaya pemasaran yang kreatif tersebut berimbas pada melonjaknya penjualan apartamen di Green Pramuka. Bahkan, saking larisnya Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan penghargaan kepada pengembang Green Pramuka City sebagai Pengembang Kredit Kontruksi Terbaik 2017 kategori HighRise Building.

Menurut Marketing Direktur Green Pramuka City Jeffry Yamin, Green Pramuka City memiliki posisi special bagi BTN karena kawasan apartemen yang dikembangkan PT Duta Paramindo Sejahtera ini telah memberikan kontribusi yang cukup besar dalam pembukuan BTN. Baca: Laris Manis, Apartemen Green Pramuka City Terbaik di Kelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication Green Pramuka City Irvandawisnu Andreka menjelaskan, apartemen Green Pramuka City saat ini tersisa total 100 unit yang tersebar di tower 1 hingga 4. Untuk menjualnya, Green Pramuka City menawarkan promo menarik berupa diskon hingga 30%, kemudahan cara pembayaran, seperti dengan uang muka 10% penghuni sudah dapat menempati unitk yang ditawarkan, dan periode cicilan yang lebih panjang selama 20 tahun dengan cicilan 120 kali sebesar 4 juta rupiah per bulan.

“Kami harapkan dengan program tersebut dapat mempermudah masyarakat mendapatkan hunian praktis di pusat Jakarta. Kami targetkan semua unit 100% terjual,” ucapnya optimis.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top