Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Genjot Pembiayaan Properti, BNI Syariah Gandeng Tiga Developer

Marketing – Upaya menggenjot peningkatan pembiayaan BNI iB Griya Hasanah terus dilakukanBNI Syariah. Salah satunya menggandeng tiga developer property yaitu PT Jaya Real Property Tbk; PT Jaya Gardenpolis; dan PT Megatopmas Nusantara.

Dalam kerjasama ini, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (BNI Griya iB Hasanah) bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan sistem syariah.

Menurut Iwan Abdi SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk mewujudkan impian masyarakat dalam memiliki rumah khususnya konsumen yang berkeinginan memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram sesuai prinsip syariah

Ada beberapa pilihan hunian yaitu rumah, rukan, ruko yang merupakan proyek dari PT Jaya Gardenpolis dan PT Megatopmas Nusantara serta apartemen yang merupakan proyek dari PT Jaya Real Property Tbk.

“Dengan kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan bisnis bersama-sama dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman,” imbuh Iwan.

Kerjasama ini juga sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

Sampai September 2019, realisasi pembiayaan BNI Griya iB Hasanah sebesar Rp12,9 triliun tumbuh 11,6% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Pembiayaan perumahan BNI Griya iB Hasanah tercatat menyumbang 40,67% dari total pembiayaan BNI Syariah. Targetnya, pembiayaan BNI Griya iB Hasanah di tahun 2020 tumbuh disekitar 10%.

Sebagai informasi, PT Jaya Real Property Tbk sedang membangun apartemen yaitu Bintaro Plaza Residence Tower Altiz, Bintaro Plaza Residence Tower Bintaro Breeze, The Accent, Apartemen Silk Town Tower Alexandria, Apartemen Emerald Bintaro Tower A dan Tower B serta Tower lainnya yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan.

PT Jaya Gardenpolis sedang membangun Perumahan Jaya Imperial Park yang berlokasi di Sepatan, Tangerang dan PT Megatopmas Nusantara sedang membangun Perumahan Jaya Harmoni yang berlokasi di Sidokepung, Sidoarjo, Jawa Timur.

Developer properti yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah saat ini dapat berkesempatan mengikuti program Tunjuk Rumah yang diperuntukkan untuk developer rekanan bonafid yang memiliki track record baik mulai dari margin 9.75% effektif p.a.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top