Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Generali Sediakan Wastafel Keliling & Donasi Masker

Marketing, Jakarta – Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran COVID-19, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menyediakan wastafel keliling dan membagikan masker ke beberapa wilayah padat di Jakarta. Hal ini dilakukan untuk mendorong kesadaran masyarakat untuk terus menjaga kebersihan tangan dan menghindari penularan COVID-19 melalui droplet (percikan air ludah). Dalam aksi donasi ini Generali bekerja sama dengan Hope Worldwide Indonesia.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, mengungkapkan, layanan wastafel keliling disediakan untuk memastikan warga yang masih harus beraktivitas di luar rumah, tetap terjaga kebersihannya dengan fasilitas air bersih dan sabun cuci tangan. Pemberian masker secara gratis juga merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan membentengi diri dari penularan melalui udara.

Walaupun di tengah masa karantina saat ini, tidak sedikit masyarakat yang masih harus tetap bekerja mencari rejeki untuk keluarga. Dengan adanya wastafel keliling serta masker yang dibagikan, diharapkan bisa menjadi solusi mereka untuk mencegah penularan COVID-19 dan tetap menjaga kebersihan,” kata Edy.

Ibu-ibu sedang mencuci tangan di wastafel keliling

Di saat yang sama, Generali juga meluncurkan kampanye “Lindungi dirimu, Pakai Maskermu” dan mengajak seluruh warga untuk membentengi diri dengan penggunaan masker. Menurut WHO penularan COVID-19 menyebar dari orang ke orang melalui tetesan kecil dari hidung atau mulut yang menyebar ketika orang yang terinfeksi COVID-19 batuk atau buang napas.

Di sisi lain, Centres for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika Serikat mengeluarkan anjuran agar setiap orang wajib menggunakan masker. Di tengah kelangkaan dan tingginya harga masker saat ini, masker kain bisa dijadikan alternatif untuk menahan droplet orang lain maupun diri sendiri.

Masker kain dapat dipakai lebih dari satu kali, dengan catatan gunakan selalu pada sisi yang sama, rajin mencuci masker dengan deterjen, dan lepaskan masker dengan memegang tali dari bagian belakang lalu tarik ke depan.

“Wastafel keliling & pembagian masker gratis masih akan terus kami lakukan secara bertahap ke daerah-daerah padat lainnya sebagai bentuk edukasi dan sosialisai yang lebih masif ke masyarakat untuk menghindari penularan COVID-19,” tambah Edy.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top