Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Generali Kenalkan DNA Journal, Apa Itu?

Marketing – Age is not a number, usia bukan lagi sebuah angka. Setiap manusia punya kebiasaan dan aktifitas menenangkan untuk dapat sesegera mungkin tertidur setelah beraktivitas seharian. Jika seseorang kurang tidur dan stres maka otomatis akan mempunyai resiko sakit. Dan jika hal tersebut terjadi,maka usia berapapun akan rentan daya tahan tubuhnya. Generali DNA Journal mampu memberikan analisa variasi genetik terhadap kebutuhan nutrisi, sensitivitas pada kandungan makanan serta hal-hal umum lainnya yang berkaitan dengan stamina dan kesehatan tubuh.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman (kedua dari kanan) menjelaskan tentang Generali DNA Journal di Jakarta, Rabu (04/03/20). Foto: Majalah MARKETING/LL.

Fitur Sleep and Stress yang ada di dalam layanan terbaru Generali Indonesia ini akan membantu nasabah untuk mengenali profil tidur, tingkat ketahanan & toleransi terhadap stres sesuai dengan DNA masing-masing. Perlu diketahui bahwa kesehatan manusia terdiri dari 70% gaya hidup dan 30% dari DNA. Jadi dengan kata lain, DNA sangay berpengaruh untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan kita.

“DNA journal sleep and stress kami luncurkan umtuk membantu nasabah kami hidup lebih sehat dan bahagia. Hasil dari DNA journal bisa umtuk mengatur respon diri sebagai langkah antisipasi situasi dengan pressure tinggi sehingga stres lebih terkendali. Dengan fitur ini nasabah akan mendapatkan ragam informasi baru tentang keunikan genetik mereka dan membantu memiliki lifestyle serta behavior yang cocok dengan karateristik DNA masing-masing nasabah”, ujar Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia usai acara talkshow di Jakarta, Rabu (04/03/20).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top