Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Generali Kembali Dukung Borobudur Marathon 2020

Marketing.co.id – Berita Marketing | Untuk ketiga kalinya, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) kembali mendukung Borobudur Marathon. Berbeda dengan nama-nama marathon kelas dunia lainnya dengan ciri nama kota, seperti Boston Marathon, Tokyo Marathon, New York Marathon, dan Boston Marathon, nama Borobudur Marathon telah tampil sebagai identitas Indonesia yang unik.

Generali-maraton

Beradaptasi pada kondisi pandemi Covid-19, penyelenggaraan Borobudur Marathon 2020 terbagi menjadi 2 jenis lari, yakni Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC) atau virtual run yang terbuka untuk umum dan bisa dilakukan dimana saja dan lari marathon (42 km) secara langsung di Taman Lumbini kompleks Candi Borobudur yang hanya diikuti oleh 26 atlet nasional (elite runner). Virtual run akan diselenggarakan pada 15–30 November 2020, sedangkan elite runner akan berlari marathon pada 15 November 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk para elite runner, mereka akan melewati serangkaian tes kesehatan untuk memastikan kondisi tubuh yang fit dan sehat sebelum berlari.

Baca juga: 5 Fitur Penting yang Perlu Ada di Smartwatch Penggemar Lari

Generali Indonesia kembali menjadi official insurance partner Borobudur Marathon 2020 yang memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi para elite runner jika mengalami risiko meninggal dunia atau menjalani perawatan karena kecelakaan saat berlari. Selain itu, Generali juga memberikan perlindungan finansial tambahan atas risiko Covid-19. Dengan perlindungan ini, para elite runner tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Peserta Borobudur Marathon Virtual Challenge yang berpartisipasi akan berlari sesuai kategori lomba yang diikuti meliputi 10K, half marathon, dan full marathon yang pengukurannya melalui aplikasi lari pada smartphone.

Baca juga: Tekad Poltekpar Palembang dalam Mengembangkan Wisata Olahraga

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) melalui siaran pers mengatakan melalui Borobudur Marathon 2020, Generali mempromosikan gaya hidup yang positif untuk kesehatan mental dan fisik untuk meningkatkan imunitas dan mengurangi risiko infeksi Covid-19.

“Di masa pandemi ini, gaya hidup masyarakat di seluruh dunia telah mengalami transformasi dimana sebagian besar aktivitas dilakukan secara virtual, termasuk olahraga. Transformasi ini juga mendorong lahirnya berbagai inovasi digital,” kata Edy dalam siaran pers

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top