Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

General Electric ‘ Kembali Ke Masa Depan’

GEBackToFutureGeneral Electric (GE) baru saja meluncurkan iklan terbarunya sebagai bagian dari kampanye “Brilliant Machines” yang diluncurkan November 2012. Kampanye adalah cara GE memperkenalkan konsep internet untuk industri kepada masyarakat dan mendemonstrasikan dampaknya terhadap dunia.

“Brilliant Machine” berbicara tentang menghubungkan Big Machine, Big Data dan orang-orang untuk menghasilkan dampak humanis yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam banyak industri, termasuk penerbangan, kereta api, kesehatan, dan kini ditampilkan di iklan terbarunya.

Menampilkan mesin GE terbaru yang brilian berlatar belakang perjalanan waktu mobil DeLorean yang diambil dari film tahun 1980an “Back to the future”, iklan baru berdurasi 32 detik ini fokus tentang bagaimana GE merevolusi kekuatan untuk menerangi seluruh kota. Singkatnya, turbin GE masa kini akan memperkuat kita menuju masa depan.

Michael J.Fox, pemeran utama film “Back to the future”, menjadi pengisi suara dalam iklan ini. “The turbines of today will power us all into the future,” ujarnya ketika mobil DeLorean-nya terbang dan menghilang dengan sekejap.

Seperti iklan sebelumnya dalam kampanye ini, tayangan iklan ditutup dengan kalimat “Brilliant machine transforming the way we work”.

Sumber: Adweek

http://www.youtube.com/watch?v=1QN79EvD_V8

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top