Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Gencar Ekspansi, SaladStop! Buka Gerai Lagi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Sejalan dengan komitmen untuk memperkuat kehadiran pasar secara regional sekaligus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup ideal, SaladStop!, terus berekspansi, salah satunya membuka gerai ke-16 di Pacific Place Mall, Jakarta.

Terletak di lantai 4 Pacific Place Mall, gerai terbaru SaladStop! menempati area seluas 115-meter persegi dan dapat menyambut 42 pelanggan dengan nyaman. Dirancang dengan konsep baru yang menampilkan jajaran sayur mayur dan buah-buahan terpampang jelas guna mendorong pengunjung mal menikmati menu makanan sehat di antara berbagai pilihan lain di dalam mal.

SaladStop!

Katherine Desbaillets-Braha, Co-Owner & Director, SaladStop! mengatakan, bahwa SaladStop! berhasil memperkenalkan kampanye andalan Eat Wide Awake dan Trust Food Again yang digaungkan sejak 2009 dengan kehadiran di lebih dari 60 lokasi di 9 negara di seluruh dunia, dimana SaladStop! mengajak pelanggan untuk lebih peduli dan paham akan makanan yang mereka konsumsi. SaladStop! pun terus menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan kepada pelanggan.

Baca juga: 3 Tips Konsumsi Makanan Sehat #DiRumahAja

Ya, sejak memulai SaladStop!, aspek sustainability dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasional dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial. Komitmen sosial untuk mengambil bagian dalam menangkal isu global seperti ketahanan dan keamanan pangan kemudian bermanifestasi menjadi upaya perusahaan dalam melestarikan sumber daya alam. Salah satu langkahnya adalah efisiensi dalam penggunaan air dan energi.

“Di masa menantang saat ini, SaladStop! berkomitmen untuk memastikan bahwa hasil sayuran organik segar dari perkebunan mitra kami tersedia di 16 restoran, sehingga kami dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman. Saat ini, praktek kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah cermat dan bertanggung jawab dalam memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP,” tambah Katherine.

Baca juga: Puregrow Organic: Pilihan Baru untuk Si Kecil

Terkait itu, SaladStop! meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #SehatSetiapHari. Gerakan ini mengajak masyarakat untuk menerapkan budaya makan sehat pada masa karantina mandiri dan PSBB. Kampanye multi-platform ini mengajak masyarakat untuk terus rajin mengonsumsi makanan sehat dengan menghadirkan ragam pilihan paket menu menarik. Tak hanya itu, ada 5 paket menu salad dengan diskon 25%. Diskon tersebut diharapkan menjadi langkah pertama bagi masyarakat untuk membiasakan diri makan #SehatSetiapHari.

Ditambahkan Co-founder SaladStop! Edo Irawan Widjaya, saat ini fokus utama adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan perkebunan luas serta lebih dari 300 pemasok di Indonesia, dalam memenuhi pertumbuhan permintaan atas sayur mayur organik dan bahan-bahan segar.

“Lokasi ke-16 SaladStop! di Indonesia menandai komitmen kami untuk memperkenalkan konsep tempat makan lebih luas dan nyaman dengan sajian makanan sehat, lezat, dan bergizi”.

Untuk merayakan pembukaan gerai tersebut, SaladStop! meluncurkan rangkaian menu musiman berjudul Immunity Booster+ yang terinspirasi dari masakan global ternama, seperti Yasai Sesame dari Jepang, Mad Mala dari Taiwan, serta Orange Affair dari Perancis. Rangkaian menu baru ini dibuat secara khusus untuk menanggapi permintaan pasar. Dimana, saat ini konsumen terus mencari cara untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh mereka.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top