Genap 1 Tahun, iLOTTE.com Hadirkan Ragam Aktivitas Tema Korea

Genap berusia 1 tahun, iLOTTE.com – salah satu e-commerce di Indonesia menyuguhkan beragam kebutuhan serba Korea pada bulan Oktober ini. Bersamaan dengan hari jadinya tersebut, iLOTTE.com sejak akhir September hingga awal Oktober telah menggelar beragam kegiatan menarik bagi para konsumen setia iLOTTE.com, salah satunya dengan mendistribusikan 2000 tiket K-Pop Concert gratis melalui program Get Free Tickets1 dalam aplikasi mobile iLOTTE.com. Antusiasme masyarakat tergolong sangat baik, hal ini dapat dilihat dari jumlah total pengunjung booth iLOTTE.com yang mencapai angka 30.402 orang. Ditambah dengan jumlah penonton pada saat Beauty Talkshow dan Demo Makeup bersama iLOTTE.com di Main Stages selama acara berlangsung yang mencapai angka 3.700 orang.

Selain membagikan tiket konser K-Pop secara cuma-cuma, iLOTTE.com juga mengadakan program Amaz1ng Deal dan Amaz1ng Box sebagai bagian dari kampanye ulang tahun “Amaz1ng iLOTTE”, dimana setiap pengunjung aplikasi mobile iLOTTE.com akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja ataupun iPOINT setiap harinya selama bulan Oktober 2018.
Beragam promo menarik lainnya juga diberikan iLOTTE.com seperti gratis ongkos kirim untuk produk asli dari Korea melalui kampanye Korea Sale Festa2 dengan merek-merek ternama Korea termasuk W.Dressroom, Nacific, Some by Mi, hingga CD Music dari group K-pop populer seperti BTS, Shinee, dan GOT7.

Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com mengatakan, “Kehadiran iLOTTE.com menyuguhkan beragam kebutuhan serba Korea telah disambut hangat oleh masyarakat Indonesia selama satu tahun ini. Sebagai apresiasi, selain menawarkan berbagai Amaz1ng Deal dan Amaz1ng Box sepanjang bulan Oktober, kami ikut ambil bagian dalam rangkaian acara Korean Festival 2018 dengan membagikan lebih dari 2000 tiket konser K-Pop gratis. Kami pun turut memperkenalkan K-Mall untuk lebih mempertegas DNA perusahaan kami.”

K-Mall sendiri adalah sebuah section baru dalam aplikasi maupun website iLOTTE.com, telah diluncurkan sejak bulan September lalu dan diperkenalkan ke publik pada kegiatan K-Content Exhibition3 yang termasuk dalam rangkaian acara Korean Festival 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 4-7 Oktober lalu. Berbagai kategori produk yang tersedia dalam K-Mall antara lain K-Beauty, K-Fashion, K- Food serta merchandise K-Pop.

Tidak hanya menjalankan program online, iLOTTE.com juga memiliki program offline yang dinamakan iLOTTE Free. Program yang dilakukan bersama dengan beberapa partner ini memberikan keuntungan eksklusif bagi para member hanya dengan mengunduh aplikasi mobile iLOTTE.com dan melakukan sign up. Beberapa partner yang telah bekerja sama dalam program ini diantaranya Warunk Upnormal (voucher potongan harga 15 ribu) dan Grom (free upsize).

Terkait dengan 11.11 dan mengingat kesuksesan kampanye International Beauty Fair pertama pada bulan Mei 2018, iLOTTE.com akan melangsungkan kampanye International Beauty Fair yang kedua pada tanggal 9 – 30 November 2018. Menariknya, akan ada diskon hingga 90% untuk produk-produk dari seluruh brand kecantikan dari berbagai belahan dunia internasional yang bergabung dalam iLOTTE.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.