Gemuruhnya Ajang National Customer Service Championship 2012

www.marketing.co.id Setelah melalui proses penjurian yang begitu sengit, puncak acara National Customer Service (CS) Championship 2012 akhirnya berlangsung di Balai Sarbini pada 27 September 2012 lalu. Dalam ajang ini, memang memperlombakan beberapa kategori diantaranya front liner, Team leader dan Manager, Call Center, CRM Talent, CS Cheer Competition, dan kategori baru yakni Guard Service Star.

Untuk tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Service Solution to Relationship” yakni tentang bagaimana memberikan solusi dalam hal pelayanan kepada para pelanggan. Maka wajar setiap perusahaan memberikan karyawan terbaiknya untuk mengikuti ajang yang sangat bergensi ini.

Menurut Yuliana Agung selaku CEO Carre-CCSL dan inisiator ajang National CS Championship mengatakan dengan tema yang diangkat pada tahun ini mempunyai target seperti bagaimana hubungan perusahaan dengan pelangganya menjadi meningkat.

“Misalkan pelanggan mesti datang berkali-kali untuk menyelesaikan urusannya, maka dengan memahami service solution to relationship, pelanggan cukup datang sekali dan permasalahannya serta keinginannya sudah terpenuhi dan terselesaikan,” ungkap Yuliana Agung.

Selain itu dalam ajang ini yang menjadi Brand Championship diraih oleh:

  1. PT Aplikanusa Lintasarta
  2. PT Bank Central Asia
  3. PT Telekomunikasi Indonesia
  4. PT Garuda Indonesia
  5. PT Matahari Department Store
  6. PT Jasa Marga

 

Selamat kepada para pemenang. (HN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.