Gelar Pameran Panas Halu di Mall Kota Kasablanka, The Palace Jeweler Hadirkan Banyak Promo dan Activity Menarik

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Hadirkan Banyak Promo dan Activity Menarik, The Palace Jeweler Kembali Gelar PANAS HALU (Pameran Perhiasan Harga Luar Biasa) 

Marketing.co.id – Berita Marketing | The Palace Jeweler kembali mengadakan pameran perhiasan bertajuk ‘PANAS HALU’ (Pameran Perhiasan Harga Luar Biasa). Pameran ini pertama kali diadakan pada 2023, dan sudah diadakan di beberapa kota di seluruh Indonesia. Tahun ini, pameran tersebut kembali digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 19 Maret sampai 13 April 2025.

Brand Manager The Palace Jeweler Winny Melita mengatakan bahwa The Palace Jeweler menghadirkan campaign The Art of Gifting dalam menyambut momen Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2025. Kampanye ini sejalan dengan tradisi masyarakat Indonesia yang kerap memberikan hadiah pada orang-orang tercinta saat Ramadan.

“Ramadan dan Hari Raya Idulfitri menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah istimewa berupa perhiasan berlian dan perhiasan emas kepada orang-orang terdekat kita. Perhiasan merupakan salah satu ide hadiah spesial yang bisa diberikan kepada orang-orang tersayang karena sifatnya yang timeless dan bisa diturunkan kepada anak cucu,“ kata Winny.

Menurut Winny, The Palace Jeweler menghadirkan Pameran ‘PANAS HALU’ yang bisa menjadi ‘one-stop solution’ bagi masyarakat yang ingin memberikan hadiah bagi orang-orang tercinta ataupun dirinya sendiri pada berbagai momen spesial, termasuk saat Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2025.

Selain itu, berbagai activity yang tersedia pada Pameran PANAS HALU juga bisa menjadi experience menarik dan berbeda bagi masyarakat ketika ingin berkunjung ke pameran perhiasan. Pada Pameran ‘PANAS HALU’, The Palace Jeweler menghadirkan promo menarik dan koleksi terlengkap seperti beragam perhiasan berlian, perhiasan emas, Hala Gold, ILY Gold, hingga koleksi terbaru She Deserves The World (SDW Gold).

“Pameran PANAS HALU menjadi bukti komitmen The Palace Jeweler untuk membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan perhiasan berlian dan perhiasan emas yang kualitasnya terjamin dan terlengkap,” kata Winny.

Sementara itu, PR Manager PT Central Mega Kencana Chikita Rosemarie menyebutkan bahwa The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan yang berada di dalam ekosistem CMK yang memiliki visi bahwa masyarakat berhak mengakses perhiasan yang tidak hanya berkualitas, tapi juga terjamin transparansi harga serta kadar emasnya.

Dalam pameran ‘PANAS HALU’ ini, banyak sekali penawaran dan promo yang bisa didapatkan pengunjung. Misalnya, perhiasan mulai harga Rp400 ribu, cashback hingga Rp8 juta, extra potongan harga sampai Rp500 ribu, dan pengundian berhadiah total Rp80 juta.

Ada juga beragam activity menarik yang bisa dicoba saat berkunjung ke booth Pameran ‘PANAS HALU’ seperti Catch the Gift, yaitu permainan menangkap stick yang jatuh secara acak dan bertahap. Permainan ini menguji konsentrasi dan ketangkasan pengunjung dan berhadiah voucher diskon pembelian perhiasan emas hingga Rp 500 ribu.

Selanjutnya, ada Gold Bar Challenge merupakan permainan yang menantang pengunjung untuk mengeluarkan bar emas dari dalam kotak secepat mungkin. Activity ini bisa diikuti orang dewasa maupun anak-anak dan berhadiah Voucher Emas senilai Rp250 ribu. Terakhir, ada activity Gacha yang bisa dimainkan pengunjung setelah melakukan pembelian dengan beragam hadiah menarik seperti perhiasan berlian, perhiasan emas, logam mulia, voucher Bobocabin, hingga beragam souvenir.