Gelar Member Gathering, PDMA Indonesia Bahas Tren Inovasi Produk 2025 dan Inovasi Disruptif

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

PDMA Indonesia menyelenggarakan member gathering untuk membahas tren inovasi produk 2025 dan inovasi disruptif

Marketing.co.id – Berita Marketing | Product Development and Management Association (PDMA Indonesia) sukses menyelenggarakan Member Gathering dengan tema “2025 Product Innovation Trend; Disruptive Innovation – Creating Game-changing products”.

Berlangsung di Beranda PPM Manajemen, Menteng, Jakarta, acara ini dihadiri para profesional di bidang pengembangan produk dari berbagai perusahaan.

Kali ini, Member Gathering PDMA Indonesia menyajikan pemaparan menarik dari dua narasumber, yaitu Kordinator PDMA Indonesia Pepey Riawati Kurnia yang berbagi wawasan mengenai tren inovasi produk yang akan mendominasi di tahun 2025.

Sementara itu, Praktisi Profesional Marketing Ahmad Fairu Zabadi memberikan pandangan mendalam tentang konsep disruptive innovation dan bagaimana menciptakan produk yang benar-benar mengubah pasar.

Antusiasme peserta terlihat dari tingginya tingkat partisipasi dalam sesi tanya jawab. Para peserta aktif berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenai tantangan serta peluang dalam pengembangan produk di era yang semakin kompetitif.

“Kami senang melihat antusiasme para peserta dalam mengikuti acara ini. Kami berharap PDMA Indonesia dapat terus mendorong pertumbuhan inovasi produk di Indonesia dan memperkuat jaringan para pelaku industri” ujar Pepey.

Memiliki lebih dari 50 anggota dari 20 perusahaan terkemuka, PDMA Indonesia saat ini telah berhasil menciptakan jaringan yang kuat di antara para pelaku industri. Dengan jumlah anggota yang terus bertumbuh, PDMA Indonesia akan semakin memperkuat eksistensinya di tahun 2025, dengan menghadirkan lebih banyak program dan kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here