Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

GEEMBE.ID Tawarkan Mukena 2 in 1 yang Praktis dengan Harga Terjangkau

geembe

GEEMBE.ID terus mengeluarkan produk baru tiap bulannya demi mengikuti tren yang ada di masyarakat, baik dari sisi model maupun warna.

Marketing.co.id – Berita UMKM | Mukena 2 in 1 kini makin diminati para hijabers, lantaran mukena yang dapat digunakan dengan dua cara pemakaian model, yaitu model reguler dan model ponco (tanpa tudung kepala) dinilai praktis dan unik digunakan ketika berpergian karena memberi kemudahan para hijabers menunaikan ibadah tanpa melepas jilbab.

Yang menarik mukena 2 in 1 merupakan produk best seller di GEEMBE.ID atau Grosirmukenabali, brand lokal yang menyediakan mukena dan pakaian untuk semua kalangan usia.

“Setiap produk tersedia pilihan warna yang enggak hanya satu melainkan sampai enam warna bahkan lebih. Jadi tiap orang bisa memilih sesuai dengan warna favorit mereka,” ungkap Dessy Susanti, Owner GEEMBE.ID.

GEEMBE.ID selalu mengedepankan kualitas untuk tiap produknya, sehingga bahan rayon premium sering jadi pilihan utama dalam memproduksi mukena dan baju karena memberikan rasa nyaman dan adem ketika dipakai.

Dessy menambahkan GEEMBE.ID terus mengeluarkan produk baru tiap bulannya demi mengikuti tren yang ada di masyarakat, baik dari sisi model maupun warna.

“Model kita lihat perkembangan seperti sekarang lagi ramai mukena motif simple yang 2 in 1. Pemilihan warna pun disesuai dengan rata-rata pilihan orang kebanyakan, seperti cream latte, hitam, navy, termasuk warna yang sempat viral, yakni lilac, “sebutnya.

Meski penjualan mukena lebih ramai saat bulan Ramadan, Dessy mengaku kalau pertumbuhan usahanya berjalan dengan baik setiap tahunnya. Apalagi GEEMBE.ID memiliki produk home wear seperti daster, gamis, hingga blouse yang selalu diserbu pembeli sepanjang tahun.

Menyoal harga, produk di GEEMBE.ID cukup terjangkau. Mukena dibanderol dengan harga mulai dari Rp 70.000 – 200.000 baik untuk ukuran dewasa maupun anak-anak. Tersedia juga mukena spesial hantaran dengan kisaran harga Rp 300.000 – Rp600.000 dan baju mulai dari Rp30.000 – Rp110.000.

Dessy mengemukakan bagi reseller diberikan harga yang lebih murah lagi dan menjadi reseller GEEMBE.ID pun cukup mudah, hanya dengan order minimal 3 pieces di awal, sudah bisa mendapatkan harga reseller.

“GEEMBE.ID akan terus memberikan produk yang disukai dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia agar lebih banyak dikenal di kalangan masyarakat, serta bisa menjadi salah satu produk dan brand lokal favorit,” pungkas Dessy.

Setiap produk GEEMBE.ID bisa didapatkan di marketplace Shopee dan Tokopedia atau menghubungi lewat WhatsApp dan Instagram @grosirmukenabali_gmb untuk mendapatkan nformasi produk terbaru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top