Gaya Komunikasi Pemasaran Green Pramuka Raih Apresiasi

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

PT Duta Paramindo Sejahtera, pengembang apartemen Green Pramuka City dinilai berhasil melakukan komunikasi pemasaran yang kreatif, terpadu dan tepat sasaran sehingga dinilai efektif dan efisien mendukung pertumbuhan properti di Tanah Air.

Marketing Communication Manager Green Pramuka City Irvandawisnu Andreka mengatakan,  Green Pramuka meraih predikat terbaik Property Award 2018 untuk kriteria Top Marketing Communication khusus bagi pengembang apartemen yang mampu memadukan komunikasi pemasaran sehingga lebih efektif bagi masyarakat.

“Panitia memantau keberhasilan komunikasi pemasaran kami melalui jejak pemberitaan, komunikasi media sosial hingga aktivitas above the line maupun below the line yang membuat masyarakat khususnya generasi milenial dengan mudah mendapatkan informasi tentang ketersediaan hunian terbaik dan terjangkau,” tuturnya.          

Keberhasilan Green Pramuka City meraih apresiasi Property Award 2018 tersebut tidak lepas dari hasil kerja keras tim pemasaran melihat perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia sepanjang 2017, secara umum justru merupakan kesempatan bagi pengembang untuk mengedukasi maupun menjangkau pasar baru.

“Sejumlah strategi pemasaran yang dilakukan tim Green Pramuka City selama ini dinilai merupakan breakthrough di tengah kondisi perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia. Kita dinilai berhasil mengedukasi dan menjangkau pasar baru. Hal ini membuat kami sejajar dengan 45 pengembang besar Tanah Air,” paparnya.

Property Award 2018 sendiri diberikan kepada perusahaan yang berhasil dalam melakukan kegiatan marketing communication, meliputi advertising (cara beriklan perusahaan), promotion (cara kreatif dalam mengenalkan produk properti kepada masyarakat), dan public relations (kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam pengenalan produk properti.

Selain itu, dilakukan pula penilaian menggunakan tools media monitoring melalui 40 media online di Indonesia. Hal ini dapat menunjukkan seberapa besar media coverage terhadap perusahaan properti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here