Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Gaya Hidup Sehat Makin Praktis dengan Nutribullet

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Kini, menerapkan gaya hidup sehat kian praktis karena adanya perlengkapan yang mendukung saat ini. Misal, salah satunya dengan memanfaatkan personal blender Nutribullet ketika menyiapkan minuman diet lengkap dengan buah dan sayuran.

Nutribullet

Dikenal lama di Amerika Serikat sejak 2003 dengan nama Magicbullet. Nutribullet didesain dengan Nutrient Extraction™️ yang membuat makanan biasa menjadi makanan super (super food), yang artinya akan mendapatkan semua nutrisi yang terkandung dalam semua bahan makanan yang digunakan.

Colin Sapire, pencipta NutriBullet menjelaskan, bahwa keunggulan utama NutriBullet adalah bukanlah blender tetapi ekstraktor nutrisi. Alat ini mampu menghancurkan semua elemen buah dan sayuran, tanpa menghilangkan nutrisi yang terkandung di dalamnya, sehingga tidak ada yang terbuang.

“Inilah yang membedakannya dari blender dan juicer tradisional. Fitur lain yang memastikan umur panjang NutriBullet adalah kemudahan yang diberikannya saat menyiapkan smoothie dan pembersihan setelahnya. Desainnya dirancang untuk menyederhanakan pencampuran dengan struktur terbalik serta membuatnya cepat dan efisien untuk digunakan dan dibersihkan,” papar dia.

Bahkan, Colin mendorong perubahan sosial melalui kesehatan dan kebugaran. Ia bahkan membuat program menyiapkan minuman sehat untuk anak-anak sebelum ke sekolah, dengan alasan bahwa jika anak-anak memulai hari  dengan minuman NutriBullet maka akan tampil lebih baik di sekolah. Selain itu, merka merasa lebih baik dan ingin menjalani hidup yang sehat.

Sementara, para orangtua yang menyukai kepraktisan, menyukai ide ini. Di sisi lain, para kaum pekerja muda dan produktif menyukai produk ini karena menghemat waktu dan budget mereka. Di Amerika Serikat, para konsumen loyal Nutribullet bahkan disebut sebagai Generasi NutriBullet.

Nutribullet memiliki beberapa jenis varian dengan beragam fungsi yang hanya berbeda sedikit, seperti daya listrik, kecepatan pisau, kapasitas gelas, hingga berat mesin. Meski demikian semuanya tetaplah memiliki keunggulan yang sama sebagai Nutrient Ekstraktor.

Salah satu pilihan adalah Nutribullet 600W yang terdiri dari beberapa aksesoris termasuk dudukan motor 600 watt, pisau ekstraktor putar, gelas ukur 700 ml, gelas ukur 500 ml, cup ring, reseable ring, buku panduan penggunaan termasuk resep dan buku saku nutrisi.

“Berbeda dengan blender biasa, Nutribullet tidak memakan tempat banyak untuk penyimpanan untuk perawatannya pun sangat mudah. Bersihkan langsung setelah selesai pemakaian agar sisa makanan tidak menempel lama,” ujar Colin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top