Garap Jakarta-Malang, Sriwijaya Air Raih Pertumbuhan 23 Persen

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Logo Sriwijaya Oke JPEGMARKETING, Jakarta – Menginjak tahun ke-6 sejak pertama kali menerbangi Kota Malang pada tanggal 5 Mei 2005 lalu, Sriwijaya Air semakin memantapkan posisinya sebagai market leader rute domestik Jakarta-Malang. Saat ini, dengan frekuensi penerbangan sebanyak tiga kali sehari, Sriwijaya Air memegang 60 persen market share. Pada akhir tahun 2010, Sriwijaya Air mampu mencatat pertumbuhan penumpang (Jakarta-Malang p/p) sebesar 23 persen dengan total jumlah penumpang yang diangkut selama tahun 2010 sebanyak 99.854 orang.

Lewat prestasinya ini, Sriwijaya Air pada Rabu (9/3) lalu memperoleh penghargaan dari Pemda Malang sebagai  maskapai penerbangan pelopor & penggerak perekonomian di kota kabupaten tersebut. Penghargaan ini diterima langsung oleh President Director PT. Sriwijaya Air, Chandra Lie di Hotel Santika Malang.

Dalam rilis yang diterima Redaksi Majalah MARKETING, kedepan,  Sriwijaya Air bertekad untuk merencanakan penerbangan tambahannya, tidak saja rute Jakarta-Malang PP, namun akan dilakukan studi lainnya untuk daerah tujuan lain seperti Denpasar, Mataram, atau Jogyakarta. (Harry Tanoso/ Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here