Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Garap Hunian di Kebayoran Lama, Waskita Realty Gandeng Makaland

Marketing – Kawasan Jakarta Selatan masih menjadi favorit pengembang untuk menumbuhkan hunian-hunian baru, baik jenis hunian tapak maupun apartemen. Salah satunya PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty).

waskita realtyAnak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini menggandeng PT Makaland Indo Asia untuk mengembangkan hunian bersama. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman rencana kerjasama untuk mengembangkan lahan di area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, mengatakan, momen penandatangan kerjasama ini merupakan langkah awal bagi kedua perusahaan untuk mulai melakukan studi kelayakan, tahapan uji tuntas,  serta kajian-kajian yang termasuk dalam aspek hukum, teknis, pasar, dan keuangan.

“Kesepakatan ini merupakan titik awal penjajakan kerjasama  untuk pengembangan lahan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kami berharap apabila segala sesuatunya berjalan lancar, dapat segera terealisasikan,” jelasnya.

Sementara pemilihan area Kebayoran Lama sebagai lokasi pengembangan properti karena daerah ini dinilai sangat strategis dan ditunjang dengan banyaknya fasilitas transportasi umum, fasilitas kesehatan, pendidikan dan hiburan.

Tukijo menambahkan kerjasama bertujuan untuk meningkatkan potensi bisnis properti yang sejalan dengan rencana kerja jangka panjang Waskita Realty dalam memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas di lokasi yang strategis.

Saat ini Waskita Realty berfokus pada pengembangan infrastruktur properti yang terintegrasi dengan transportasi publik, apartemen untuk mendapatkan hunian dan gedung perkantoran prestisius yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Proyek Waskita Realty termasuk Teraskita Hotel & Office tower di Jakarta Timur, The Reiz Condo apartemen di Medan, Brooklyn (apartemen, ritel, dan SOHO) di Tangerang, Yukata Suites apartemen di Alam Sutera, Nines Plaza & Residence di BSD Serpong.

Selanjutnya Solterra Placeapartemen di Jakarta Selatan, 88 Avenue  (apartemen superblok, kantor dan plaza) di Surabaya, Waskita Rajawali Tower (gedung perkantoran) di Jakarta Timur, Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar, serta Vasaka Bali (kompleks perumahan tapak).

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top