Portal Lengkap Dunia Marketing

AWARD ACHIEVERS

Raih Top Brand, Garam Cap Kapal Akan Perluas Segmen Pasar

Garam cap kapal, PT Susanti Megah,

Hartono, Perwakilan dari Top Brand Award, menyerahkan penghargaan kepada Budhi, perwakilan regional Jakarta, PT Susanti Megah di Serang, Tangerang pada Rabu (24/06/20). Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Marketing.co.id – Untuk pertama kalinya, Garam Cap Kapal berhasil meraih penghargaan bagi merek paling bergengsi di Indonesia, Top Brand Award 2020, untuk kategori Garam Meja.

Penyerahan sertifikat Top Brand diberikan langsung Perwakilan Top Brand Hartono Yarmantho kepada Budhi dan Sulaeman perwakilan regional PT Susanti Megah di Balaraja, Tangerang, Banten, Rabu (24/6).

Ditemui Marketingcoid di sela-sela penyerahan sertifikat, Hartono mengatakan, saat ini di pasaran masih banyak ditemukan garam dengan kandungan yodium rendah dengan konsumen yang tidak sedikit.

“Semoga Garam Cap Kapal dapat mempertahankan penghargaan ini sekaligus bisa menjangkau lebih banyak segmen pasar. Karena, garam beryodium yang digaungkannya memberikan banyak sekali manfaat,” katanya.

Sementara itu, Manager Pabrik PT Susanti Megah Sulaeman mengaku sangat bangga dan senang dengan diraihnya Top brand Award 2020. “Ini pertama kalinya kami mendapatkan penghargaan Top Brand dan kami bangga,” ucap Sulaeman.

Menurut Sulaeman, penghargaan ini menjadi bukti bahwa Garam Cap Kapal sudah menjadi top of mind masyarakat Indonesia dan memiliki pangsa pasar yang tinggi. “Logo Top Brand akan kami gunakan pada setiap kemasan dan kegitan promosi lainnya,” ujar Sulaeman.

PT Susanti Megah, Garam Cap Kapal

Kiri ke kanan: Tony Burhanudin (Editor-in Chief Majalah MARKETING), Suleman (Manager Pabrik PT. Susanti Megah), Budhi (Perwakilan Regional Jakarta PT. Susanti Megah) dan Hartono (Perwakilan Top Brand Award). Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Top Brand sendiri memberikan arti penting bagi kompetisi merek di pasar. Banyak sekali merek-merek yang tadinya populer kemudian lambat laun turun, bahkan hilang dari peredaran.

Dinamika merek-merek di pasar menunjukkan bahwa kompetisi antar merek di pasar semakin tinggi. Bukan hanya sesama kategori produk, namun juga dengan kategori produk lainnya.

Itulah sebabnya, banyak perusahaan yang menggunakan logo Top Brand bukan hanya sebagai sarana promosi, tetapi juga untuk membangun kepercayaan konsumen.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top