Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Gandeng Yokke, iSeller Bidik 200 Ribu UKM

Marketing.co.id  –  Setelah sukses meluncurkan versi terbaru dari sistem point-of sale (POS)-nya, platform penjualan omni-channel iSeller kembali berinovasi. Dengan mencanangkan gerakan non-tunai di tengah wabah Covid-19 ini, iSeller menawarkan kemudahan penerimaan pembayaran untuk para pelaku usaha.

Menggandeng Yokke, yang merupakan startup tekfin lokal dengan lini bisnis utama sebagai penyelenggara jasa sistem pembayaran, khususnya technical acquirer dan payment gateway, iSeller meluncurkan integrasi terbaru dengan EDC Yokke yang terbukti lebih stabil, cepat, lengkap dan aman dalam memproses pembayaran.

“Kerjasama strategis dengan Yokke merupakan salah satu major milestone dari visi kami untuk membantu UKM berjualan semakin mudah. Dengan inovasi terbaru kami, aplikasi iSeller POS sekarang bisa langsung terkoneksi dengan EDC Yokke sehingga pembayaran kartu semakin simple dan tentunya lebih aman, dengan harapan tercapai zero internal fraud “, kata Jimmy Petrus, CEO iSeller,

“Selain itu, kemudahan lain yang kami tawarkan dengan kerjasama ini adalah perangkat EDC ini akan dipinjamkan secara gratis untuk merchant-merchant iSeller. Sekarang semua bisa terima pembayaran kartu tanpa harus membeli perangkat tambahan.” lanjut Jimmy.

iSeller

EDC dan platform iSeller

EDC Yokke dengan pilihan konektivitas GPRS/Fixed Line WiFi menjamin kestabilan transaksi sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan terjadi kendala konektivitas pada saat pembayaran.

Niniek Rahardja, CEO Yokke menyatakan, EDC Yokke mengedepankan security atau keamanan Kami adalah satu-satunya penyelenggara jasa sistem pembayaran di Indonesia dengan sertifikasi ganda: PCI DSS dan PCI PIN yang memastikan keamanan berganda untuk seluruh transaksi pada EDC Yokke,” tandasnya

Niniek menambahkan, teknologi yang digunakan Yokke telah tersertifikasi sesuai standar sistem pembayaran internasional dan dibuat dengan mengedepankan kenyamanan dan transparansi bagi merchant selaku pengguna utama.

“Kami melihat sinergi yang sangat baik dari kerjasama strategis dengan iSeller, karena sesuai dengan visi dan misi kami dalam mengutamakan customer (Customer Centric) dimana sistem omni-channel POS yang ditawarkan iSeller sangat efektif dalam meningkatkan penjualan merchant kami, baik dari channel offline maupun online,” tuturnya.

Sistem omni-channel POS iSeller sendiri sudah digunakan ribuan UKM di Indonesia, mulai dari warung hingga franchise ternama seperti Geprek Bensu, Sour Sally, Chachago, Serambi Botani, Ixobox, Flix Cinema, PasarMOI, dan beberapa mall milik Agung Sedayu group.

iSeller mengklaim berhasil meningkatkan jumlah akuisisi merchant dan revenue sebesar 300% YoY. Dalam waktu dekat, iSeller dikabarkan akan menyelesaikan pendanaan series B dengan partisipasi dari beberapa venture capital lokal dan International. iSeller sebelumnya telah mendapatkan pendanaan Series A sebesar US$2 juta dari undisclosed investor.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top