Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Gandeng Snap Inc, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Khusus Snapchat

Marketing – Untuk terus memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif kepada pelanggan, IM3 Ooredoo secara resmi berkolaborasi dengan Snap Inc. – melalui paket nelpon dan internet yang simple dan transparan serta kemitraan strategis. Adapun kerja sama tersebut memberikan kesempatan bagi Snapchatters untuk menampilkan kreativitas serta berkomunikasi lebih bebas dengan teman dekat dan keluarga.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, bahwa pelanggan IM3 Ooredoo sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video. Untuk itu, IM3 Ooredoo sangat senang bisa menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia.

“Pelanggan kami, terutama Millennials dan Gen Z akan menyukai paket data ini. Selain itu, pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan benefit paket internet terbaru dan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat yang bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3, serta mengakses lensa Augmented Reality untuk berpartisipasi dalam 10 Second Creative Challenge,” kata dia.

Kemudian, pada kompetisi 10 Second Creative Challenge sendiri akan ada pemenang, yang dipilih setiap minggunya, dan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung A50s. Pemenang akan dinotifikasi melalui akun Snapchat mereka.

Tak hanya itu, benefit Gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat juga semakin melengkapi portofolio paket internet Snap Data Plan dari IM3 Ooredoo. Mulai tanggal 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019. Selepas itu, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang tidak kalah menarik.

Ditambahkan Nana Murugesan, Managing Director, International Markets, Snap Inc. mengatakan, “Bekerja sama dengan IM3 Ooredoo membuat Snapchatters bebas menampilkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan kuota internet mereka. Lebih dari 70% pengguna aktif harian Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari. Kami yakin bahwa lensa yang diuncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi populer.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top