Gandeng Selebgram KPop, Kopi Chuseyo Buka Cabang ke-22 di Bandung

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita UMKM | Manjakan para penikmat kopi dan penggemar musik KPop Bandung, Kopi Chuseyo menggandeng selebgram KPop Kim Darlings membuka cabang ke-22 pada 18 Oktober 2020.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kedai Kopi

Bertempat di wilayah Cihampelas, Bandung, Kopi Chuseyo tawarkan beragam variasi minuman kopi dan non kopi resep Korea dengan harga mulai dari Rp 19.000 sampai dengan Rp 30.000.

Kopi Chuseyo merupakan café bertema KPop, instagrammable, cocok sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng para KPopers Bandung, dan menyelenggarakan berbagai event komunitas seperti gathering, meeting maupun berbagai kegiatan seru lainnya.

Baca Juga: Idealisme Kopi di Dalam Kedai Kopi

Jumlah penggemar KPop di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya grup baru yang bermunculan di negara asalnya. Berdasarkan survei Twitter pada tahun 2019 hingga 2020, dari 6,1 miliar cuitan tentang KPop selama setahun, Indonesia berada di urutan keempat dunia untuk audiens terbanyak dan urutan ketiga untuk volume cuitan.  Hal ini tentunya menjadi suatu pasar tersendiri bagi berbagai bisnis seperti Fashion, F&B dan masih banyak lagi.

Bandung merupakan salah satu kota dengan komunitas KPop dan pecinta budaya Korea terbanyak di Indonesa. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyaknya event budaya Korea digelar di kota ini.

Baca Juga: Mendulang Potensi Market dari Kedai Kopi

Melihat hal tersebut Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi Chuseyo mengatakan, “Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi kami. Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis kami dalam mengembangkan usaha di sini”.

menurut Daniel, respon positif dari komunitas KPop di berbagai cabang menjadikan pandemi bukanlah penghalang bagi Kopi Chuseyo untuk terus berkembang. Terbukti sejak awal didirikan pada Tahun 2019 hingga kini Kopi Chuseyo telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota – kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin; dan yang terbaru Bandung. “Kami berharap di akhir tahun 2020 bisa memiliki lebih dari 25 cabang,” pungkas Daniel.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here