Marketing.co.id – Berita Lifestyle I OPPO Indonesia resmi merilis OPPO Find X3 Pro 5G dalam unit terbatas di Indonesia sekaligus memperkenalkan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador. OPPO Indonesia juga menggandeng sejumlah sosok pakar di berbagai industri yang akan membuktikan langsung kecanggihan fitur-fitur unggulan OPPO Find X3 Pro 5G melalui video launching DigiDocumentary OPPO Find X3 Pro 5G di Youtube OPPO Indonesia.
Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, bahwa setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran global pada Maret 2021 lalu. Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia saat ini juga bertepatan dengan penyediaan jaringan 5G dari pemerintah, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kecanggihan 5G untuk aktivitas profesional maupun waktu luang.
“OPPO Find X3 Pro 5G menerima sejumlah ulasan positif yang memverifikasi berbagai keunggulannya. Tingginya permintaan yang kontinu dari berbagai dunia menjadikannya pemain kuat di kelas smartphone flagship yang patut diperhitungkan. Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G dalam unit terbatas kali ini akan semakin meningkatkan antusiasme pecinta OPPO di Indonesia,” ujar Patrick.
Dia menambahkan, OPPO Indonesia juga memperkenalkan Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G yaitu Nicholas Saputra, seorang aktor multitalenta dan juga pecinta seni fotografi. Selain itu, OPPO Indonesia menggandeng sejumlah sosok pakar di berbagai industri sebagai Finders, PhotoFinders, dan CineFinders.
Para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders akan mengungkapkan keunggulan sekaligus memberikan makna lebih mendalam untuk setiap fitur OPPO Find X3 Pro 5G yang dikemas melalui sebuah video yang mengusung konsep film dokumenter singkat, dengan dinarasikan oleh Nicholas Saputra. Penonton akan disuguhi kisah bagaimana OPPO Find X3 Pro 5G dengan 1 Billion Colour mampu menangkap, menyimpan, dan menampilkan warna di setiap aspek kehidupan manusia.
Adapun individu-individu di Finders yang membagikan pengalaman penuh warna mereka yaitu Andrian Ishak (Chef), Christopher Rungkat (Petenis profesional), Jessy Setiono (Pengacara dan Model), Syagini Ratna Wulan (Seniman), Valencia H. Tanoesoedibjo (Enterpreneur), dan William Wongso (Pakar Kuliner).
Bagi fotografer, kombinasi 1 Billion Colour Dual Primary Cameras dan Microlens mampu menegaskan keindahan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya seperti yang diabadikan oleh para PhotoFinders: Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli.
Bagi mata pembuat film, kemampuan menangkap dan menampilkan warna begitu penting, seperti halnya lensa pada kamera. CineFinders Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza membuktikan kecanggihan lensa Wide dan Ultra-Wide 50 megapixel OPPO Find X3 Pro 5G dalam karya film pendek eksklusif mereka.
Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G, mengungkapkan, “OPPO Find X3 Pro 5G membuka mata akan pentingnya warna di dalam kehidupan. Warna memberi makna dan nuansa, serta memperkaya budaya manusia. Sesuatu yang begitu penting bagi manusia selalu menjadi pijakan OPPO untuk kembangkan sesuatu yang lebih baik.”
OPPO Find X3 Pro 5G, dengan pilihan warna Gloss Black dan Blue akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp15.999.000,-.